WoW Bule Asal Spanyol Mendaftar Jadi Bakal Calon Bupati Samosir

hitabatak.com > Artikel > WoW Bule Asal Spanyol Mendaftar Jadi Bakal Calon Bupati Samosir

WoW Bule Asal Spanyol Mendaftar Jadi Bakal Calon Bupati Samosir

Hitabatak.com/Samosir, Mantan pemain sepak bola asal Spanyol yang pernah memperkuat klub Real Betis pada Liga Spanyol 1982-1985, Carlos Melgeres Varon mendaftarkan diri ke Partai Nasdem Samosir untuk menjadi Bakal Calon Bupati Samosir.

Carlos yang sudah sah menjadi warga negara Indonesia mengaku percaya diri untuk mendaftar.

Carlos sudah menyerahkan berkasnya ke tim penjaring partai Nasdem, hal ini dikonfirmasi oleh Ketua DPD NasDem Samosir Sarhochel Tamba

“Benar, dia sudah mendaftar ke Partai Nasdem Jumat 18 Oktober lalu untuk mengikuti proses penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir,” ujar Sarochel Tamba di Samosir, Senin (21/10) dilansir dari laman Tribunmedan.com

Walaupun sudah mendaftar menjadi bakal calon Bupati, Carlos belum menyampaikan visi dan misinya. Namun Nasdem masih menunggu visi misi Carlos dari 23 ke sampai 31 Oktober nanti.

Carlos mengungkapkan bahwa alasan kuat dari Carlos mendaftar bakal calon Bupati untuk membawa Samosir menjadi lebih baik. Dan merasa terpanggil, karena mengaku prihatin ke Kabupaten Samosir yang pembangunannya dinilaiĀ  terlambat.

“Yang aku rasakan adalah keprihatinan. Alam kita ini begitu indah, tetapi mengalami keterlambatan secara khusus pembangunnan manusia, SDMnya. Yang aku yakin, ada kualitas luar biasa tapi tidak pernah tersentuh dan pembangunannya hanya terfokus kepada fisiknya,” kata Carlos dilansir dari Laman tribun-medan

Pembangunan SDM, menurut Carlos adalah yang utama. Sampai saat ini, Carlos mengaku sudah melengkapi berkas pendaftaran.

Carlos Mendaftar Kali kedua Jadi Bakal calon Bupati

Ternyata ini bukan kali perdana Carlos mendaftarkan diri jadi bakal calon Bupati, Periode sebelumnya, Carlos juga pernah mendaftar sebagai Calon Bupati di Samosir.

Melalui PDI P, Carlos mendaftarkan diri, namun partai moncong putih itu tidak memberinya ‘perahu’ untuk menjadi wadah bertarung dalam pilkada 2015.

Baca Juga  Istilah Waktu Dalam Orang Batak

Carlos Menjadi Marga Simbolon

Carlos menjadi WNI sejak tahun 2008 dan memersunting wanita Batak asal Samosir, Adriana Malau. Carlos sendiri dinobatkan menjadi Marga Simbolon.