Hitabatak.com – Kabar mengejutkan datang dari Ustad Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS, UAS adalah┬áSeorang pendakwah dan ulama Indonesia yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian Ilmu Hadits dan Ilmu Fiqih. Selain itu, ia juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah terkini yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Namanya dikenal publik karena Ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam menyampaikan dakwah yang disiarkan melalui saluran youtube. Bahkan beberapa waktu yang lalu sempat dilaporkan oleh beberapa kelompok atas nama penghinaan Agama yang secara tidak langsung semakin membuat UAS semakin dikenal oleh publik.

Dilansir dari laman berita Antara.com, Kabarnya UAS menggugat cerai istrinya Mellya Juniarti dan sudah dikabulkan Pengadilan Agama (PA) Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Iya, kemarin hari Selasa (3 Desember) diputus di Pengadilan Agama Bangkinang,” kata Hasan di Pekanbaru, Rabu, 4 Desember 2019,

Perkara perceraian UAS sudah teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn. Namun selama sidang yang sudah berjalan sebanyak 11 kali ini UAS tidak pernah hadir dan diwakili oleh Hasan selaku kuasa hukum UAS dan Mellya selalu hadir.

Mellya Juniarti membenarkan gugatan cerai dari UAS

Dilansir dari laman berita Detik.com, Mellya membenarkan kabar gugatan cerai diajukan ke Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar. Saat dikonfirmasi melalui media sosial Instagram (IG), akun IG Mellya sendiri ialah @Mizyanhadziq.

Lebih lanjut Mellya menerangkan bahwa UAS statusnya adalah penggugat dan untuk untuk konfirmasi agar kepada UAS saja.

 

Baca Juga  Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona disosialisasikan di Tapanuli Utara