Tangani Covid-19, Anggota DPRD ini bagikan Ratusan Sembako dari Uang Gaji Bulanannya

hitabatak.com > Artikel > Tangani Covid-19, Anggota DPRD ini bagikan Ratusan Sembako dari Uang Gaji Bulanannya
Ket.foto : Tim Rusydi Nasution saat membagikan sembako ke masyarakat (sumber : Nusantaranews)

Tangani Covid-19, Anggota DPRD ini bagikan Ratusan Sembako dari Uang Gaji Bulanannya

Padangsidimpuan – Ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang membuat banyak aspek kehidupan terhimpit salah satunya ekonomi masyarakat yang menurun dikarenakan tidak bisa bekerja seperti biasanya ditambagi lagi dibeberapa daerah harga sembako mengalami kenaikan. Untuk mengatasi hal tersebut dibutuhkan perhatian dan solidaritas untuk saling bantu membantu satu dengan yang lain.

Hal tersebutlah yang tengah dilakukan oleh salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan ini dengan membantu masyarakat dengan membelikan sembako dari uang gaji bulanannya.

Angota DPRD tersebut adalah Rusydi Nasution dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), gajinya sebagai anggota DPRD dia belikan ratusan paket sembako disiapkan dan membantu masyarakat.

Dilansir dari laman Sindo, Menurut Rusydi, sebagai putera daerah yang saat ini diberi amanah sebagai anggota DPRD, merasa ikut prihatin melihat kondisi ekonomi rakyat yang tengah menghadapi Covid-19.

“Saya ikut merasakan kesulitan yang dialami masyarakat, makanya ambil kebijakan untuk membelikan sembako dari uang gaji saya di DPRD,” tuturnya pada Senin (14/4).

Rusydi Nasution (foto : ist)
Rusydi Nasution (foto : ist)

Adapun paket yang dibagikan kepada warga berupa, beras, telor dan minyak goreng, Rusydi meminta kepada masyarakat agar tidak menilai nilainya.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat, karena keterbatasan yang dimiliki saat ini. Tapi, saya berharap agar jangan dilihat dari nilainya,”ujar Rusydi yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Padangsidimpuan ini menjelaskan,

Rusydi menerangkan pembagian ratusan Paket sembako yang langsung diantar kerumah-rumah warga termasuk kepada para pengurus partai Gerindra tingkat ranting itu spontan mendapat apresiasi dari Warga dan pengurus partai.

“Ini  janji saya bahwa seluruh  gaji saya beberapa bulan kedepan akan disumbangkan,” pungkas Rusydi Nasution.

Baca Juga  Tempat Pelayanan Umum dihimbau agar Wajibkan Pelanggan Gunakan Masker