Reynhard Sinaga Pria Batak Pemerkosa Berantai di Inggris

hitabatak.com > Artikel > Reynhard Sinaga Pria Batak Pemerkosa Berantai di Inggris
Reynhard Sinaga, WNI pelaku perkosaan terbesar dalam sejarah Inggris (BBC Indonesia)

Reynhard Sinaga Pria Batak Pemerkosa Berantai di Inggris

hitabatak.com/Jakarta,-Pria Batak asal Indonesia, Reynhard Sinaga saat menjadi headline di semua media ternama Inggris hari ini, antara lain DailyMail, TheGuardian, Mirror, TheSun dan DailyStar.

Reynhard Sinaga menjadi pemberitaan utama dalam media inggris setelah Reyhard Sinaga divonis penjara seumur hidup oleh pengadilan di Manchester, Inggris, Senin (6/1/2020) atas tuduhan pemerkosaan. Reynhard Sinaga dijatuhi vonis pidana penjara selama 60 tahun dan harus menjalani masa tahanan minimal 30 tahun sebelum dapat dipertimbangkan untuk mendapat pembebasan bersyarat.

Reynhard terbukti melakukan pelecehan seksual kepada puluhan pria yang sejauh ini terhitung sejauh ini masih 48 pria dan masih banyak korban lainya yang belum teridentifikasi. Reyhard juga merekam adegan bejat  tersebut menggunakan seluler miliknya. Perbuatan itu, secara berulang-ulang dilakukan pria 36 tahun itu di apartemennya. Reynhard Sinaga tinggal di Montana House untuk memenangkan pusat Manchester.

Reyhard disebut keluar pada dinihari untuk mencari korbannya, rata-rata pemuda yang sedang mabuk di sekitar klub malam di sekitar apartemennya di pusat Kota Manchester. Reyhard melakukan aksinya dengan memperkosa para korbannya dengan cara membius juga dengan membawa pria yang menjadi calon korbannya setelah habis mabuk-mabukan. Sehingga para korban ada yang menyadari adapun tidak menyadari telah dilehcehkan oleh Reynhard.

Akibat perbuatannya tersebut Reynhard dijuluki sebagai predator seksual dan pemerkosa serial paling produktif di Inggris.

Saat ini pihak kepolisian Great Manchester telah menghubungkan mahasiswa pasca sarjana itu dengan lebih dari 190 calon korban secara keseluruhan, di mana 70 di antaranya belum dapat diidentifikasi.  Berdasarkan keterangan pengadilan Manchester, mahasiswa asal Indonesia yang tergolong bertubuh kecil untuk ukuran Eropa itu, selalu berpura-pura menjadi orang baik dan menawari calon korbannya tempat tidur atau menjanjikan mereka minum lebih banyak.

Baca Juga  4 Strategi Mencari Jodoh Batak yang Perlu Kalian Ketahui

Menurut laman BBC, Reynhard Sinaga didakwa melakukan pemerkosaan dan penyerangan seksual terhadap korban selama rentang waktu 2,5 tahun dari 1 Januari 2015 hingga 2 Juni 2017.

Saat ini pemberitaan mengenai Reynhard juga menjadi headline dimedia-media yang ada di Indonesia.