Saling mengenal, dan saling memiliki rasa antara pasangan, dan ingin melanjutkan ke jenjang keseriuasan atau berkeluarga. jika memang anda ketemu pria batak sebagai pasangan anda,
yakinlah mereka itu tidak romantis, mereka hanya mampu membuat kamu bahagia sederhana mungkin.

Yang perlu kamu sedikit jika pacaran dengan pria Batak:

1. Dia hanya bisa mengajakmu makan di Lapo

Ya tentunya tempat ini adalah salah satu tempat makanan yang sangat istemewa dan mungkin sangat tepat untuk membawa pasangannya makan bersama menurut pria Batak, tidak harus pakai lilin atau bunga di tengah meja, namun dia sudah mengangap itu adalah tempat yang sangat romantis bagi dia dan pasangannya.

Foto : tirto.id / https://tirto.id/jejak-rasa-batak-di-jakarta-chuC

2. ketika kamu lagi sedih, dia hanya dapat menyanyikan Lagu buat kamu

Dia pasti tau lagu apa yang cocok buat kamu ketika kamu bersedih, atau lagi senang. dengan memetik gitarnya dan suaranya yang bagus, membuat hati kamu lebih bahagia bersamanya, tanpa mengajak kamu kemana-mana untuk menghibur kamu.

3. Ketika Kamu pacaran sama pria Batak, dia juga menganggap kamu sebagai Adik kandungnya

Ada Orang lain yang melirik kamu,Dia pasti ingin menjaga kamu dari lirikan mata pria lain, dan lebih kasarnya dia ingin menghantam pria lain itu. Dia selalu menjagamu, memberikan kamu perlidungan baiknya kamu sebagai perempuan.

Download aplikasi jodoh batak di sini.

Dia akan menegur kamu ketika kamu berbuat salah, dan memberikan arahan yang lebih baik.

4. Jalan-Jalan mungkin dia hanya bawa kamu juga ke tempat nongkrongan temannya orang Batak

Dia mengajak kamu kenalan dengan pria batak lainya/ temannya, supaya kamu sadar bahwa teman-temanya juga ikut menjaga kamu,Meskipun muka-mukanya seram, kamu juga pasti akan ikut bercanda tawa bersama mereka, karena pria Batak tingkat humorisnya sangat tinggi  dan ikut nyanyi bareng bersama mereka.

Baca Juga  Selain Kapolri, Presiden Jokowi Juga Lantik 9 Komisi Kejaksaan diketuai Barita Simanjuntak

5. Mereka Bukannya tidak punya duit, Mereka hanya memperjuangkan sinamot/mahar untukmu

Ketika kamu mengajak dia mau liburan ke Bali, Jogja atau Raja ampat. mungkin pria batak menolak untuk saat ini, Dia akan memikirkan bagaimana nanti mahar kamu, dia bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untukmu jika melanjut ke hubungan yang lebih serius. Dia akan memberikan mahar yang sepantasnya untukmu, dan hanya itu salah satu cara untuk menabung bagi pria batak ini, tidak terlalu easy going / pergi kemana-mana, demi mahar kamu. Mungkin adia akan membawa kamu dan anakmu nanti untuk berlibur bersama.

Jadi Kalau memang pasangan anda saat ini adalah pria Batak, bersyukurlah mereka itu Baik dan memang tidak romantis, mereka akan selalu menjagamu. tidak ada kata lain ketika mereka juga nantinya jadi suamimu, Dia tidak akan membiarkanmu sengsara dalam kehidupan dan keluargamu, dia akan berusaha dan bekerja keras untuk menafkai keluargamu nanti.

ini hanyalah tulisan seorang penulis Hitabatak, yang mencintai serorang wanita Batak yang tidak ada romantisnya.

By Hitabatak

Berbagi informasi menarik tentang Batak.