Presiden Jokowi : Selamat Memperingati Hari Jumat Agung

hitabatak.com > Artikel > Presiden Jokowi : Selamat Memperingati Hari Jumat Agung

Presiden Jokowi : Selamat Memperingati Hari Jumat Agung

Jakarta – Jumat Agung serentak diperingati oleh umat Kristen Protestan dan Khatolik diseluruh dunia pada hari ini, Jumat (10/4). Peringatan Jumat Agung ini diperingati sebagai bukti pengorbanan Yesus Kristus menjadi korban penebusan akan dosa-dosa manusia.

Di Indonesia walaupun ditengah wabah pandemi Corona, Gereja dan umat Kristen dan Khatolik tetap memperingati Jumat Agung dirumah masing-masing dan difasilitasi melalui video offline maupun online dari gereja masing-masing.

Presiden Jokowi Melaui akun instagram pribadinya memberikan ucapan selamat hari perayaan Jumat Agung kepada seluruh umat Kristiani di Indonesia dengan akun @jokowi, pada Jumat (10/4). Dalam sebuah foto yang diunggah dengan tulisan ‘Selamat Memperingati Hari Jumat Agung’

Ket.foto : Presiden Jokowi beri ucapan selamat hari perayaan Jumat Agung melalui akun instagram akun @jokowi
Ket.foto : Presiden Jokowi beri ucapan selamat hari perayaan Jumat Agung melalui akun instagram akun @jokowi

Meski ditengah keterbasatan dalam memperingantinya, Presiden Jokowi juga memberikan semangat kepada semua warga Indonesia bahwa Pandemi Covid-19 merupakan sebuah yang harus dihadapi dengan esabaran, kedisiplinan dan kasih.

“Pandemi Covid-19 ini adalah ujian yang tengah dihadapi umat manusia. Kita akan melaluinya dengan segenap kesabaran, kedisiplinan, dan tetap saling mengasihi,” tulis Presiden Jokowi.

 

Baca Juga  Sekjend Jokowi Centre : Stop Bicara Suksesi Pemilu

Aplikasi Hitabatak di Genggaman Anda

Download Sekarang di PlayStore.