Pengacara Muda Batak ini Tolak Rekomendasi Jadi Staf Khusus Millenial Presiden

hitabatak.com > Artikel > Pengacara Muda Batak ini Tolak Rekomendasi Jadi Staf Khusus Millenial Presiden
Pitra Romadoni Nasution (foto : Kapan Lagi))

Pengacara Muda Batak ini Tolak Rekomendasi Jadi Staf Khusus Millenial Presiden

Jakarta – Pasca pengunduran diri dua Staf Khusus Millenial Presiden Jokowi Andi Taufan Garuda Putra Adamas dan Belva Syah Devara atau Belva Devara, banyak tokoh direkomendasi untuk mengganti dua orang tersebut untuk mengisi jabatan strategis strategis tersebut.

Salah satu tokoh muda yang digadang-gadang untuk mengisi jabatan tersebut adalah pengacara muda Batak, Pitra Romadoni Nasution.

Pitra Romadoni Nasution atau yang akrab disapa Bang Bonar ini menyatakan terima kasih atas perhatian dan rekomendasi.

Kendati demikian, Bang Bonar menyatakan masih belum bisa melepaskan kecintaannya dalam membela masyarakat dalam mencari keadilan. Jika diminta untuk memilih antara birokrat dan pengacara, dirinya lebih memilih untuk menekuni profesinya sebagai pengacara untuk memperjuangkan hak-hak hukum masyarakat.

“Masih banyak masyarakat dari sabang sampe merauke yang membutuhkan saya untuk memperjuangkan nasibnya dalam mendapatkan keadilan,” ucapnya dalam pesannya Selasa (12/5/2020).

Bahkan Fitra mengumpakan kecintaanya akan profesi advokat bagaikan ibu dan anak yang tidak bisa dipisahkan.

“Bagi saya uang dan jabatan bukanlah segalanya akan tetapi membela dan memperjuangkan masyarakat yang mencari keadilan adalah hal yang menjadi prioritas utama,” pungkasnya.

Sumber : Sindo
Editor    : Yedija M

Baca Juga  Yuk ke Danau Toba, Libur Lebaran Ada Event Keren Sigale-Gale Carnival