Omega Hotel Management Beri Kesempatan Menikmati Danau Toba Secara Gratis

hitabatak.com > Artikel > Omega Hotel Management Beri Kesempatan Menikmati Danau Toba Secara Gratis
Pantai Paropo (foto : ist)

Omega Hotel Management Beri Kesempatan Menikmati Danau Toba Secara Gratis

hitabatak.com/Medan. Omega Hotel Management (OMH) memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin menikmati keindahan Danau Toba.

Hotel Omega memberikan reward bagi siapapun yang menginap di semua penginapan naungan OMH, yakni Grab Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex, maupun Alfa Resort. Reward diberikan dalam Paket liburan gratis bernama Cordela Hotel Reward 2020 – Culture Trip to Toba Lake dan Medan, Sumatera Utara,

Danau Toba dipilih karena masuk sebagai salah satu Bali Baru dan masuk dalam 10 destinasi prioritas.

Dilansir dari laman Medcom, Aswin B. Drajat selaku Director of Operations dari OHM menjelaskan mengenai perjalanan di Danau Toba merupakan sebuah petualangan karena akan melihat wisata budaya dan wisata alam.

“Jadi petualangan tersendiri bagaimana kita menonton pertunjukan Si Gale-gale. Mengunjungi makam tertua, dan lain-lain. Culture trip,” ujar Aswin di Cordela Hotel Senen, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Januari 2020.

Lebih lanjut Aswin menerangkan, periode dimulai dari 1 Februari hingga 30 Oktober 2020 dengan perhitungan setiap pengunjung yang menginap akan mendapatkan satu kupon undian dan akan diberlakukan kelipatan dari setiap jumlah hari dan jumlah kamar yang dipesan.

“Semakin sering menginap, maka semakin banyak kupon yang didapatkan. Semakin besar pula kesempatan memenangkan trip gratis ke Danau Toba dan wisata menarik lainnya di Medan. Setiap pemenang bisa mengajak satu orang lagi menjadi partner untuk berwisata budaya,” paparnya.

Terakhir Aswin menjelaskan bahwa setiap kupon yang sudah diberikan akan diundi pada bulan november 2020 mendatang dengan 25 orang yang berkesempatan menang akan mendapatkan paket liburan perjalanan ke Kedanau Toba dan kota medan selama tiga hari dua malam.

 

Baca Juga  BPODT : Pertimbangkan FDT 2 tahun Sekali dan Persiapkan 30 Event Danau Toba