Wi Ha Joon akan Gelar Fan Meeting di Jakarta 28 September
Wi Ha Joon akan menggelar fan meeting tour bertajuk A Wively Day pada September mendatang. #kumparanK-POP #newsupdate
Aktor Korea Selayan Wi Ha Joon Foto: Instagram/ @wi__wi__wi
Aktor Korea Selayan Wi Ha Joon Foto: Instagram/ @wi__wi__wi

Aktor Korea Selatan Wi Ha Joon akan mengunjungi para penggemarnya di Indonesia. Pemain drama The Worst of Evil itu akan menggelar fan meeting tour bertajuk A Wively Day pada September mendatang.

Ini akan menjadi pengalaman perdana bagi aktor kelahiran 1991 itu bertemu langsung dengan penggemarnya di Jakarta. Kabar kedatangan Wi Ha Joon ke Indonesia diumumkan langsung oleh promotor Apple Wood.

"Wi Ha Jun fan meeting tur 2024 (A Wively Day). Akan datang untuk membuat harimu menyenangkan," tulis akun Instagram @applewood_official.

Jakarta jadi tempat terakhir yang akan disambangi oleh Wi Ha Joon dalam tur fan meetingnya tersebut. Pria yang dijuluki Mas Wiwi ini akan membuka turnya di Seoul pada 17 Agustus 2024, kemudian ia akan ke Tokyo pada 25 Agustus dan Osaka pada 27 Agustus.

Untuk di bulan September, Wi Ha Joon akan membuka penampilannya di Bangkok pada 7 September, sepekan kemudian ia akan mengunjungi Manila, baru setelah itu ia akan menutup rangkaian turnya di Jakarta pada 28 September 2024.

Kendati sudah mengumumkan tanggal kedatangan Wi Ha Joon, pihak promotor belum merilis lokasi dan harga tiket untuk fan meeting A Wively Day.

Gimana, sudah siap bertemu dengan Wi Ha Joon, Gais?

https://kumparan.com/kumparank-pop/wi-ha-joon-akan-gelar-fan-meeting-di-jakarta-28-september-230sRH48i54

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations