Warga Pontianak Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Rumah Kontrakan di Mempawah
Oleh Hi Pontianak
Jenazah warga yang ditemukan meninggal dievakuasi dari rumah kontrakan. Foto: Muhammad Zain/Hi!Pontianak
Jenazah warga yang ditemukan meninggal dievakuasi dari rumah kontrakan. Foto: Muhammad Zain/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Warga Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam rumah kontrakan pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Korban diketahui bernama Eko Fitriono (48) warga Kelurahan Sui Beliung, Kecamatan Pontianak Barat Kota Pontianak.

Kapolres Mempawah, AKBP Sudarsono, melalui Kapolsek Mempawah Hilir, Ipda Lodrick Taliak Hungan, menjelaskan penemuan tersebut berawal ketika istri korban menghubungi korban namun tidak diangkat pada Jumat, 10 Mei 2024.

"Pada Sabtu pagi, sekitar pukul 06.30 WIB istri korban, Lina, tiba di kontrakan kemudian menggedor pintu dan menelepon tetapi tidak ada jawaban dari suaminya," ungkap Kapolsek.

Selanjutnya istri korban menghubungi Ketua RT dan warga setempat, kemudian sempat berusaha memanggil kembali namun juga tidak ada jawaban.

"Ketua RT dan warga berinisiatif masuk melalui jendela dan menuju ke kamar korban dan terlihat korban sudah terbaring kaku dengan menggunakan celana dalam," ujar Kapolsek.

Lanjut Lodrick, sekitar pukul 08.30 WIB dilakukan Identifikasi oleh Tim Inafis Polres Mempawah dan kemudian pukul 09.00 WIB Korban dibawa ke RSUD dr Rubini Mempawah untuk dilakukan Visum dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Berdasarkan hasil visum tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan dan korban meninggal dikarenakan sakit," lanjutnya.

"Pihak keluarga menerima atas meninggalnya korban dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Jasad korban kemudian langsung dibawa ke Pontianak untuk dimakamkan," pungkas Lodrick.

https://kumparan.com/hipontianak/warga-pontianak-ditemukan-meninggal-dunia-di-dalam-rumah-kontrakan-di-mempawah-22ixZfUc5ch

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations