Wamenkominfo hingga Cinta Laura Bakal Bicara Revolusi AI di Binus, Yuk Merapat!
Wamekominfo hingga Cinta Laura Bakal Bicara Revolusi AI di Binus, Yuk Merapat! #newsupdate #update #news #text
kumparan ABC Binus University, Kampus Anggrek. Foto: kumparan
kumparan ABC Binus University, Kampus Anggrek. Foto: kumparan

Universitas Bina Nusantara atau Binus akan menjadi destinasi terakhir kumparan Anak Bangsa Curhat (A.B.C) tahun ini. Diskusi yang bertemakan “Revolusi AI: Asisten Virtual untuk Mahasiswa” ini diadakan pada Rabu, 6 Desember 2023, di Auditorium Lantai 4 Kampus Binus Anggrek, Jakarta Barat.

Diskusi tersebut akan membahasa tentang penggunaan artificial Intelligence atau AI yang semakin marak. Tak terkecuali bagi mahasiswa untuk menerapkan AI generatif dalam pembelajaran di universitas.

kumparan menghadirkan Nezar Patria (Wamenkominfo), Cinta Laura (Entrepreneur/ Social Activist), Mariko Rizkiansyah, S.Sos., M.IKom (Subject Content Coordinator), Nirwasita Fathinah Maharani (Mahasiswa) dan Mbak kumparan. Acara ini dipandu Winda Dwiastuti (Corporate communication Manager & Host kumparan).

Acara ini terbuka untuk seluruh mahasiswa dari semua jurusan dan angkatan gratis. Peserta akan mendapatkan kupon minuman Chatime dan e-sertifikat. Untuk mengikuti acara ini, bisa mendaftar melalui link kum.pr/ABCBINUS. Acara kali ini berkolaborasi dengan Faculty of Digital Communication and Hotel & Tourism.

kumparan juga akan membuka booth di Balkon Lantai 4 Binus Anggrek yang berisi banyak kegiatan yang bisa diikuti mahasiswa, di antaranya speak up challenge berhadiah ratusan ribu rupiah, snack gratis, polling pemilu dan ada juga Papan Kebebasan Mahasiswa Bercurhat.

Ada juga online competition berhadiah ratusan ribu rupiah untuk mahasiswa yang membagikan momen di acara kumparan di Instagram Story.

Ikuti keseruan acaranya dengan hadir langsung di lokasi acara, atau pantau terus di social media @kumparancom. Selanjutnya, kampus mana lagi yang akan dikunjungi ya? Stay tuned.

https://kumparan.com/kumparannews/wamenkominfo-hingga-cinta-laura-bakal-bicara-revolusi-ai-di-binus-yuk-merapat-21g9SgVSZgL

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations