V-Kool Tebar Promo Menarik IIMS 2024, Ada Kaca Film Rp 1 Jutaan
V-Kool tawarkan promo menarik selama di IIMS 2024, ada kaca film Rp 1 jutaan. #kumparanOTO
Produk display kaca film V-Kool di IIMS 2024.  Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Produk display kaca film V-Kool di IIMS 2024. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Untuk dapat menikmati kaca film mobil dengan kualitas tinggi kini tak harus selalu mahal. V-kool misalnya, sedang mengadakan promo kaca film Rp 1 jutaan selama periode IIMS 2024.

“Beli kaca film V-Kool bisa cicilan 0 persen atau bisa dapatkan dengan harga Rp 1 jutaan per bulannya,” buka Head of Promotion Advertising & PR Department PT V-KOOL Indo Lestari, Monita Cherline.

Monita melanjutkan, caranya konsumen bisa mengakses akun resmi V-Kool Tokopedia. Lalu memilih produk V-Kool Diamond Series yang full package, setelahnya pilih pengiriman kurir toko dan lakukan pembayaran via kartu kredit.

Produk display kaca film V-Kool di IIMS 2024.  Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Produk display kaca film V-Kool di IIMS 2024. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

“Kemudian akan muncul jenis pembayaran yang diinginkan, cicilan 0 persen dapat digunakan untuk semua kartu visa atau mastercard. Tidak ada biaya tambahan selain biaya aplikasi yang tertera pada pilihan opsi pembayaran,” katanya.

Selain itu, konsumen juga masih bisa menikmati program potongan harga kaca film sebesar 30 persen dan masih bisa ditambah diskon 8 persen atau maksimal Rp 1 juta bekerja sama dengan Tokopedia selama pameran IIMS 2024 yang dihelat sampai 25 Februari.

“Untuk pembelian PPF (Paint Protection Film) full wrap, Anda akan mendapatkan tambahan benefit senilai Rp 10 juta berupa Glass Fusion treatment, (PPF) Coating Exterior, PPF Screen Protector dan Asuransi PPF selama 1 tahun selama IIMS 2024 berlangsung,” pungkas Monita.

***

https://kumparan.com/kumparanoto/v-kool-tebar-promo-menarik-iims-2024-ada-kaca-film-rp-1-jutaan-22D1MqwaQ4w

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations