TNI-Polri Bersama Pemdes Nanga Mahap Gotong Rotong Tambal Jalan Rusak
Oleh Hi Pontianak
TNI-Polri dan Pemdes Nanga Mahap menambal jalan rusak. Foto: Dok. Polres Sekadau
TNI-Polri dan Pemdes Nanga Mahap menambal jalan rusak. Foto: Dok. Polres Sekadau

Hi!Sekadau - Polsek Nanga Mahap dan Koramil Nanga Mahap bersama Pemdes Nanga Mahap gotong royong menambal jalan rusak, Selasa, 28 Mei 2024. Jalan yang ditambal tersebut tepat berada di Jalan Batu Bertulis I.

Personel TNI-Polri bersama Pemdes Nanga Mahap bahu-membahu menambal jalan dengan menggunakan cangkul dan sekop, serta material seperti semen, pasir, dan batu koral.

Sinergi antar-instansi ini menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab bersama dalam menjaga infrastruktur yang vital bagi masyarakat setempat.

Kapolsek Nanga Mahap, Ipda Eric Ibrahim Pattimura, mengatakan gotong royong ini merupakan sinergisitas Forkopimca Nanga Mahap. Tujuannya yaitu untuk meningkatkan keselamatan pengguna jalan.

"Selama kurang lebih tiga jam dari pukul 09.00 WIB, kami menambal jalan berlubang tersebut. Dengan penambalan jalan ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh kondisi jalan yang rusak," ucapnya.

Kegiatan penambalan jalan rusak tersebut, disambut positif oleh masyarakat sekitar yang melintas di jalan tersebut. Warga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk memastikan kondisi jalan tetap layak dan aman dilalui.

https://kumparan.com/hipontianak/tni-polri-bersama-pemdes-nanga-mahap-gotong-rotong-tambal-jalan-rusak-22pOoqS2bqk

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations