Tingkatkan Skill Bisnis Member, TDA Bengkulu Gelar Sharing Bisnis
Oleh TDA
Tingkatkan Skill Bisnis Member, TDA Bengkulu Gelar Sharing Bisnis

Bengkulu-Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Bengkulu menggelar sharing bisnis dengan tema "Bisnis Cuan Usaha Bertahan-Strategi Marketing & Pondasi Bisnis Berkelanjutan", bertempat di Fhitos Sawah Lebar Kota Bengkulu, Sabtu (22/06/2024).

Sisna selaku Markom TDA Bengkulu mengatakan, kegiatan ini diikuti member TDA dan umum. Adapun biaya kegiatan sharing bisnis sebesar 50 ribu rupiah untuk anggota dan 100 ribu rupiah untuk umum.

"Jadi dengan biaya tersebut semua mendapatkan snack, makan siang dan ilmu yang bermanfaat untuk meningkatkan skill bisnis," jelasnya.

Dia menyebutkan, bahwa tujuan kegiatan sharing bisnis untuk menambah pengetahuan tentang bisnis yang dijalani setiap pelaku usaha. Sehingga berdampak positif bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Tingkatkan Skill Bisnis Member, TDA Bengkulu Gelar Sharing Bisnis (1)

"Dengan mengikuti sharing bisnis ini, para pelaku usaha dan member TDA dapat meningkatkan skill untuk mengembangkan bisnisnya masing-masing," bebernya.

Selain itu juga untuk menarik minat pelaku usaha bergabung di komunitas TDA Kota Bengkulu dan silaturahmi sesama member TDA. Adapun narasumber dalam kegiatan sharing bisnis yaitu Reza Rifyal Akbar, S.E. yang menyampaikan tentang pengenalan mengenai berbagai jenis core bisnis (business excellence 123), growth business model dan sharing mengenai usahanya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan sharing bisnis tersebut, para pengusaha atau UMKM di Bengkulu semakin bertambah ilmu dalam bidang bisnisnya. Khususnya member TDA Bengkulu sehingga usahanya bisnisnya semakin berkembang.

"Semoga bermanfaat dan dapat memberikan dampak untuk pengembangan usahanya, Sehingga kami di wilayah dapat bersama-sama mewujudkan to the next level. Nantinya kegiatan ini akan dilakukan berkelanjutan dengan tema yang berbeda," tandasnya.

https://kumparan.com/TDA/tingkatkan-skill-bisnis-member-tda-bengkulu-gelar-sharing-bisnis-232hCSgR5uI

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations