Telkomsel Hadirkan Beragam Fitur dan Layanan untuk Para Jemaah Haji Indonesia
Oleh Manado Bacirita
Posko Haji Telkomsel
Posko Haji Telkomsel

MANADO - Pelaksanaan ibadah haji tahun 2024 ini menjadi spesial untuk Indonesia, karena jumlah total Jemaah Calon Haji Indonesia mencapai 241.000 jemaah, rekor jumlah terbesar dalam sejarah.

Melihat hal itu, Telkomsel ikut menyambutnya dengan menghadirkan sejumlah fitur dan layanan untuk para jemaah haji seperti Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, mengoperasikan kembali layanan GraPARI Makkah, menghadirkan sejumlah Posko Layanan Haji, hingga memperkuat kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi.

Seluruh inisiatif tersebut akan beroperasi sepanjang musim Haji 2024 untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jemaah haji dalam menjalin silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia, sambil menikmati pengalaman akses komunikasi dan aktivitas digital yang berkualitas di Tanah Suci.

Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto, mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci.

"Kami berharap dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada para jemaah, memastikan mereka tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia dengan lancar, sehingga mereka dapat fokus menjalankan ibadah haji dengan khidmat,” ujar Danang dalam rilisnya.

Diurai Danang, paket RoaMAX Haji dapat dinikmati para jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun Pascabayar Telkomsel Halo. Pelanggan dapat menikmati paket ini dengan harga terjangkau mulai dari Rp450 ribu, yang sudah dilengkapi dengan kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 250 menit, kuota SMS hingga 250 pesan.

Selain itu, paket ini juga menawarkan berbagai pilihan masa aktif, mulai dari 20, 30, hingga 45 hari, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing jemaah haji.

"Banyak keunggulan yang bisa pelanggan dapatkan melalui Paket RoaMAX haji, mulai dari tidak perlu melakukan ganti sim card atau kartu Telkomsel saat ingin mengaktifkan paket, kemudahan mengatur (reservasi) tanggal aktivasi paket hingga tiga bulan sebelum keberangkatan, kualitas jaringan unggul yang didukung oleh seluruh operator di Arab Saudi," ujar Danang.

Keunggulan lainnya menurut Danang adalah Paket RoaMAX Haji bisa digunakan di semua negara transit, mulai dari Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Untuk memberikan kemudahan lainnya dalam mengakses layanan komunikasi selama beribadah haji, Telkomsel juga menghadirkan eSIM RoaMAX yang bisa menjadi pilihan para pelanggan. Dengan Paket RoaMAX (prabayar), pelanggan eSIM Telkomsel dapat tetap terkoneksi layanan roaming internasional dengan harga Rp150ribu

Sementara itu, untuk memastikan kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terpenuhi selama beribadah haji di Tanah Suci, Telkomsel telah mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi baik di Kota Madinah maupun kota Makkah.

“Kami berharap dukungan ragam produk dan layanan menyeluruh dari Telkomsel dapat memberikan kemudahan akses komunikasi dan digital yang andal bagi para jemaah haji, sehingga dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dan dapat kembali pulang ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji Mabrur,” ujar Danang kembali.

manadobacirita

https://kumparan.com/manadobacirita/telkomsel-hadirkan-beragam-fitur-dan-layanan-untuk-para-jemaah-haji-indonesia-22jvNdgpuPa

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations