Tabrak Entok di Bantul: Istri & Anak Meninggal, Suami Dirawat di Rumah Sakit
Oleh Pandangan Jogja
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. Foto: Pixabay
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. Foto: Pixabay

Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah sepeda motor yang dinaiki menabrak seekor entok di Jalan Parangtritis, Tanjung Karang, Patalan, Jetis, Bantul, pada Minggu (26/5) kemarin.

Sementara itu, satu pengemudi mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan bahwa korban kecelakaan tersebut merupakan satu keluarga yang terdiri dari dua orang tua dan satu anak.

Adapun korban meninggal dunia adala FM (istri) dan LTP (anak). Sedangkan korban yang harus dirawat intensif adalah N (suami). Ketiganya merupakan warga Sumberagung, Jetis, Bantul.

“Dua pembonceng (istri dan anak) meninggal di tempat,” kata Jeffry saat dihubungi pada Senin (27/5).

Ia menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB saat sepeda motor Honda Beat milik korban melaku dari arah utara ke selatan. Saat tiba di TKP, sepeda motor korban menabrak entok yang mau menyeberang jalan.

“Kemudian oleng ke kiri, menabrak pagar besi dan pagar tembok rumah warga,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, dua pembonceng yakni sang istri dan anak langsung meninggal di lokasi. Sedangkan sang suami sempat tidak sadarkan diri karena mengalami luka di kepala dan saat ini masih dirawat di RSUD Panembahan Senopati.

https://kumparan.com/pandangan-jogja/tabrak-entok-di-bantul-istri-and-anak-meninggal-suami-dirawat-di-rumah-sakit-22ouc2ZJsUh

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations