SEVENTEEN Masuk 30 Daftar Model Iklan Paling Disukai di Bulan Juni 2024
kumparan kembali menggelar acara kumparan Hangout Noraebang edisi spesial SEVENTEEN, lho. Catat tanggalnya! #kumparanK-POP #newsupdate
Boyband K-Pop, Seventeen. Foto: Twitter/pledis_17
Boyband K-Pop, Seventeen. Foto: Twitter/pledis_17

Institut Penelitian Bisnis Korea belum lama ini merilis daftar peringkat reputasi merek untuk model iklan di bulan Juni 2024. Ada beberapa nama musisi hingga aktor ternama yang masuk dalam daftar 30 besar.

Pemeringkatan ini berdasarkan pada analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 6 Mei hingga 6 Juni 2024. Di mana, Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer untuk menghitung total merek setiap bintang, memberikan sebuah indeks reputasi brand untuk bulan Juni.

Untuk di posisi pertama ditempati oleh Lim Young Woong dengan indeks reputasi brand sebesar 2.430.445, menandai peningkatan skornya sebesar 59,33 persen sejak bulan Mei. Di posisi kedua ditempati oleh Kim Soo Hyun dengan indeks reputasi brand sebesar 1.833.487.

Peringkat ketiga diduduki oleh aktor yang kini tengah naik daun berkat drama teranyarnya yang berjudul Lovely Runner, Byeon Woo Seok. Pemeran Ryu Sun Jae itu mendapatkan indeks reputasi brand sebesar 1.378.936, sementara bintang sepak bola Son Heung Min berada di peringkat keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 1.343.641 untuk bulan Juni.

Sementara SEVENTEEN sendiri berada di posisi ke-13. Kehadiran SEVENTEEN di antara para bintang terkemuka ini menunjukkan pengaruh besarnya dalam dunia periklanan dan hiburan di Korea Selatan.

Berikut daftar 30 model iklan paling disukai untuk bulan Juni:

  1. Lim Young Woong

  2. Kim Soo Hyun

  3. Byeon Woo Seok

  4. Son Heung Min

  5. Gong Yoo

  6. IVE

  7. Lee Jung Jae

  8. Ma Dong Seok

  9. Son Suk Ku

  10. ASTRO’s Cha Eun Woo

  11. BTS

  12. Yoo Jae Suk

  13. SEVENTEEN

  14. BLACKPINK

  15. ILLIT

  16. aespa

  17. Girls’ Generation’s YoonA

  18. Lee Byung Hun

  19. Kim Hye Yoon

  20. Lee Chan Won

  21. LE SSERAFIM

  22. IU

  23. Kim Yuna

  24. Park Eun Bin

  25. Lee Hyori

  26. Kim Hye Soo

  27. Baek Jong Won

  28. Jung Hae In

  29. Song Kang Ho

  30. Park Bo Gum

cover hangout noraebang Seventeen. Foto: kumparan
cover hangout noraebang Seventeen. Foto: kumparan

Bagi kalian para Carat—sebutan untuk fans SEVENTEEN—ada kabar bahagia, nih. kumparan kembali menggelar acara kumparan Hangout Noraebang edisi spesial SEVENTEEN.

Di acara kumparan Hangout Noraebang yang didukung oleh Telkomsel Lite, kamu bisa seru-seruan bareng sambil nyanyiin playlist hits dari SEVENTEEN, lho. Selain itu, ada juga acara spesial untuk ngerayain ulang tahun Jun dan Hoshi.

Keseruan acara noraebang atau karaoke party edisi spesial Seventeen playlist pada kumparan Hangout, di Taman Komunitas kumparan, Sabtu (7/10/2023). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Keseruan acara noraebang atau karaoke party edisi spesial Seventeen playlist pada kumparan Hangout, di Taman Komunitas kumparan, Sabtu (7/10/2023). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati banyak activity menarik mulai dari berfoto di spot foto SEVENTEEN, mengikuti dance challenge, dan ada juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti light stick, album, flazz card sampai official photocard senilai total jutaan rupiah!

Acara kumparan Hangout Noraebang edisi spesial SEVENTEEN ini akan digelar pada Sabtu (22/6), pukul 17.00 sd 21.00 WIB di Atrium FX Sudirman lantai F3, Jakarta Pusat. Buat kamu yang mau ikutan gampang banget, kamu bisa daftar di link berikut ini, ya.

Acaranya gratis! Ajak Carat lainnya sekarang juga dan daftar di link berikut kum.pr/seventeen https://kumparan.com/kumparank-pop/seventeen-masuk-30-daftar-model-iklan-paling-disukai-di-bulan-juni-2024-22tLYECC3Lv

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations