Sampai 15 Desember, Beli Mobil Listrik BinguoEV Dapat Garansi Seumur Hidup
Garansi seumur hidup mobil listrik Wuling BinguoEV diperpanjang hingga 15 Desember 2023. #kumparanOTO
Mobil listrik Wuling BinguoEV. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Mobil listrik Wuling BinguoEV. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Wuling Motors kembali memperpanjang masa program garansi seumur hidup yang bertajuk Electric Icon Priority Pack untuk setiap pembelian mobil listrik BinguoEV varian 410 kilometer hingga 15 Desember 2023.

Kebijakan itu menyusul raihan positif yang diterima BinguoEV sejak perdana meluncur 16 November lalu. Sebelumnya, program tersebut eksklusif untuk 1.000 pembeli pertama, kemudian dilanjutkan untuk 1.000 pembeli berikutnya.

"Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Electric Icon Priority Pack menawarkan fasilitas perlindungan untuk komponen utama BinguoEV yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Tampak samping mobil listrik Wuling BinguoEV. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Tampak samping mobil listrik Wuling BinguoEV. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4 juta, hingga aksesori berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan mendapatkan penawaran lainnya seperti AC Charging Device dan paket aksesori serupa dengan varian 410 kilometer.

Selayang pandang Wuling BinguoEV

Interior kombinasi coklat dan putih di Wuling BinguoEV.  Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Interior kombinasi coklat dan putih di Wuling BinguoEV. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Wuling BinguoEV ditawarkan dalam dua varian yakni 333 km dan 410 km. Beda daya tempuhnya itu lantaran kapasitas baterai yang diusungnya juga berbeda. Tipe pertama 31,9 kWh dan varian kedua Rp 37,9 kWh.

Tipe baterai yang digunakan sama seperti yang tersemat di Wuling Air ev, berjenis Lithium Ferro Phosphate dengan IP Rating 67. Tenaganya 67 dk dan torsi 150 Nm untuk tipe 333 km dan 125 Nm untuk 410 km yang disalurkan ke roda depan.

Seperti Wuling Air ev, BinguoEV dilengkapi sistem pengisian baterai AC charging untuk kedua tipe. Namun khusus tipe 410 km, ditambahkan DC charging.

Oleh karena itu jangan heran bila memilih tipe ini, ada dua port charging yang tersedia di sebelah kanan dan kiri mobil. Sebelah kanan merupakan DC charging dan kiri AC charging.

Tampak belakang mobil listrik Wuling BinguoEV. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Tampak belakang mobil listrik Wuling BinguoEV. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Secara keseluruhan BinguoEV mengadopsi gaya desain yang timeless dan dipadukan dengan elemen-elemen modern yang menambah unsur futuristik di kendaraan listrik ini.

Masuk ke dalam, BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok berbahan semi leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Selain itu, BinguoEV juga dilengkapi dengan 15 kompartemen dan bagasi dengan luas.

Beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam BinguoEV. Pengemudi dapat melakukan pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment.

***

https://kumparan.com/kumparanoto/sampai-15-desember-beli-mobil-listrik-binguoev-dapat-garansi-seumur-hidup-21iYSjcXheJ

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations