Rutin Transaksi Pakai BRImo, 15 Nasabah Ini Menangkan Mobil Listrik!
Cek daftarnya, siapa tahu Anda salah satu pemenangnya.
BRI mengumumkan 15 nasabah pemenang mobil listrik dari program BRImo FSTVL 2023. Foto: dok. BRI
BRI mengumumkan 15 nasabah pemenang mobil listrik dari program BRImo FSTVL 2023. Foto: dok. BRI

Program BRImo FSTVL dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) resmi berakhir sejak digelar pada 1 Agustus hingga 31 Desember 2023. Kini, BRI mengumumkan 15 pemenang undian program tersebut yang berhak mendapatkan mobil listrik.

Program BRImo FSTVL ditujukan bagi seluruh nasabah setia pengguna super app BRImo. Program tersebut menghadirkan beragam hadiah, seperti cashback setiap pembayaran menggunakan QRIS BRImo di berbagai merchant BRI serta beragam voucher yang diperoleh dari penukaran BRIpoin.

Selain itu, nasabah yang telah mengumpulkan BRIpoin dapat menukarkannya dengan undian berhadiah mobil listrik. Pengundian pun telah diselenggarakan oleh BRI pada Kamis (25/1) di BRI Sudirman Jakarta. Lalu, didapatkan para pemenang hadiah utama yang terdiri dari 10 unit MG4 EV dan 5 Unit Mini Electric.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto mengucapkan selamat kepada para pemenang undian BRImo FSTVL 2023. Pihaknya berharap program ini dapat menambah kepercayaan nasabah dalam jangka panjang.

“BRI ucapkan selamat kepada para pemenang undian BRImo FSTVL 2023, terus tingkatkan saldo dan perbanyak transaksi pakai BRImo untuk bisa dapatkan keseruan dan kebahagiaan lainnya bersama BRImo,” ucap Andrijanto.

Pemenang hadiah BRImo FSTVL akan dihubungi oleh unit kerja BRI pengelola rekening simpanan nasabah. Adapun daftar nama pemenang dapat diakses melalui laman bbri.id/pemenangBRImoFSTVL2023.

BRI mengimbau agar seluruh nasabah tetap waspada dengan segala bentuk modus penipuan. BRI tidak memungut biaya apapun atas hadiah undian yang telah diselenggarakan. Apabila terdapat kelalaian dari pihak nasabah, risiko yang terjadi merupakan tanggung jawab nasabah.

Sebagai super app, BRImo telah terbukti memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi keuangan serta pembayaran atau pembelian untuk berbagai kebutuhan. Pertumbuhan ini tak lepas dari fasilitas bermanfaat dari BRImo yang menarik perhatian nasabah.

Berdasarkan data per Desember 2023, aplikasi BRImo telah digunakan oleh 31,6 juta user. Terjadi peningkatan sebesar 32,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu atau secara year on year (yoy).

Di samping itu, jumlah transaksi super app BRImo mencapai 3 miliar kali transaksi atau bertumbuh 69,2 persen (yoy). Sementara, untuk volume transaksi mencapai Rp4.158 triliun atau naik 55,8 persen (yoy).

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/kumparanbisnis/rutin-transaksi-pakai-brimo-15-nasabah-ini-menangkan-mobil-listrik-222LoYUae2g

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations