Rayakan Ulang Tahun ke-22, AirAsia Hadirkan Diskon Tiket Pesawat 22 Persen
AirAsia menawarkan diskon tiket pesawat 22 persen ke berbagai destinasi internasional. #kumparanTRAVEL #newsupdate
Ilustrasi AirAsia. Foto: AirAsia
Ilustrasi AirAsia. Foto: AirAsia

AirAsia kembali menghadirkan promo tiket pesawat untuk para penumpang setianya. Terbaru, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-22, AirAsia menawarkan diskon 22 persen ke berbagai destinasi internasional.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, mengatakan bahwa AirAsia terus melakukan berbagai upaya untuk mengembalikan kestabilan penerbangan.

"Pulih dari pandemi, kami terus melakukan berbagai upaya untuk mengembalikan kestabilan penerbangan dengan terus membuka rute baru, menambah dan mempersiapkan armada, aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak hingga secara konsisten memberikan tarif harga yang terjangkau untuk membangkitkan kembali minat masyarakat terbang ke berbagai destinasi wisata," ujar Veranita, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Awak kabin Indonesia AirAsia. Foto: AirAsia
Awak kabin Indonesia AirAsia. Foto: AirAsia

Lebih lanjut, Veranita mengungkapkan bahwa di tahun 2023, Indonesia AirAsia telah berhasil memperoleh 200 persen peningkatan dari 4,5 juta total volume penumpang internasional dan domestik per September 2023, dibandingkan dengan perolehan tahun sebelumnya. Pada 2022, mereka mengangkut 1,5 juta penumpang per kuartal tiga dengan mengunakan penerbangan Indonesia AirAsia (QZ).

"Destinasi paling favorit adalah Bali dan Jakarta yang didominasi oleh wisatawan asal Malaysia dan Australia," terangnya.

Nah, nantinya dengan diskon ini, wisatawan bisa berkunjung ke Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kuching, dan Kota Kinabalu dengan tarif mulai dari Rp 150 ribuan. Kamu bisa terbang ke destinasi tersebut dari Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, dan kota besar lainnya.

Ada pula beberapa destinasi lainnya yang juga bisa dipilih, seperti Bangkok, Singapura, Phnom Penh, hingga Perth yang dibanderol mulai dari Rp 0 hingga Rp 600 ribuan. Tiket penerbangan ini dapat dipesan mulai hari ini (27/11), hingga 3 Desember 2023, dengan periode terbang mulai 8 Januari hingga 30 September 2024.

Cara Dapat Promo Terbang Hemat 22 Persen AirAsia:

1. Kunjungi laman airasia.com atau aplikasi airasia MOVE.

2. Selanjutnya, pilih rute luar negeri yang sesuai dengan periode perjalanan (8 Januari hingga 30 September 2024).

3. Remove check-in bagasi jika tidak diperlukan.

4. Promo ini tersedia untuk semua kursi semua penerbangan, seluruh harga akan otomatis mendapatkan potongan 22 persen tidak terbatas kuota.

5. Pastikan juga untuk mengatur jadwal penerbangan sesuai dengan syarat dan ketentuan promo, lalu lakukan transaksi hingga selesai sebelum 3 Desember 2023.

https://kumparan.com/kumparantravel/rayakan-ulang-tahun-ke-22-airasia-hadirkan-diskon-tiket-pesawat-22-persen-21ewUVSFtH5

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations