Questfam Gateways, Archipelago Hadirkan Promo Menginap di Quest Hotel Indonesia
Setiap orang kini bisa merasakan menginap di Quest Hotel Indonesia dengan dengan diskon 20 persen yang diberikan Archipelago Indonesia.
Ilustrasi keluarga yang menginap di hotel. Foto: Rawpixel.com/Shutterstock
Ilustrasi keluarga yang menginap di hotel. Foto: Rawpixel.com/Shutterstock

Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Asia Tenggara, kembali menghadirkan promosi terbarunya yaitu "Questfam Getaways". Penawaran eksklusif ini memberikan diskon sebesar 20 persen untuk menginap di Quest Hotel di Indonesia.

Archipelago International berupaya memberikan kesempatan untuk setiap orang merasakan kenyamanan di Quest Hotel bersama keluarga tercinta.

Mulai dari tanggal 4 hingga 17 September 2023, para tamu memiliki kesempatan untuk merencanakan liburan mereka bersama keluarga dengan potongan khusus. Periode menginap berlangsung dari tanggal 4 September hingga 22 Desember 2023.

Penawaran ini dapat digunakan di seluruh Quest Hotel di Indonesia, seperti Quest Hotel Darmo Surabaya, Quest Hotel Simpang Lima Semarang, Quest Hotel Prime Pemuda Semarang, Quest Hotel Balikpapan, Quest Hotel Cikarang, Quest Hotel San Denpasar, dan Quest Hotel Kuta.

Suasana nyaman diQuest Hotel Kuta. Foto: dok. Archipelago
Suasana nyaman diQuest Hotel Kuta. Foto: dok. Archipelago

Quest Hotel selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang istimewa dan menciptakan pengalaman berharga bagi setiap tamu. Sehingga, mereka dapat menikmati penginapan dengan nyaman dan tak terlupakan.

Vice President Commercial Archipelago International Chris Legaspi mengatakan, Quest Hotel by Archipelago International bukan hanya sekadar tempat untuk menginap, tetapi juga merupakan pintu gerbang menuju pengalaman luar biasa.

Komitmen untuk memberikan pelayanan istimewa menjadi landasan dari setiap tindakan yang Archipelago International lakukan. Questfam Getaways adalah cara mereka untuk mengundang keluarga untuk menikmati keramahan dan kehangatan yang menjadikan Quest Hotel sebagai salah satu hotel yang istimewa.

“Kami sepenuhnya memahami betapa berharganya waktu yang dihabiskan bersama keluarga. Kami yakin bahwa dengan penawaran eksklusif ini, keluarga dapat menciptakan momen-momen berharga tanpa perlu khawatir akan keuangannya, sehingga mereka bisa fokus sepenuhnya pada kenikmatan bersama," kata Chris.

Kamar yang tersedia di Quest Prime Pemuda Semarang. Foto: dok. Archipelago
Kamar yang tersedia di Quest Prime Pemuda Semarang. Foto: dok. Archipelago

Quest Hotel by Archipelago International berkomitmen memberikan nilai lebih dan pelayanan yang istimewa. Setiap Quest Hotel dirancang dengan detail untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern dan keluarga, menawarkan kamar-kamar yang luas, fasilitas modern, dan staf ramah yang berdedikasi untuk memastikan pengalaman menginap para tamu benar-benar tak terlupakan.

Archipelago International mengajak para wisatawan untuk merencanakan perjalanan mereka lebih awal dan memesan kamar mereka selama penawaran ini berlangsung. Dengan diskon 20 persen, setiap orang punya kesempatan menikmati kualitas dan kenyamanan Quest Hotel dengan harga yang tak tertandingi.

Mau menginap di hotel mewah ini? Cek informasi selanjutnya terkait terkait promosi "Questfam Getaways" di questhotels.com/questfamgetaways, ya. Yuk, reservasi sekarang!

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/kumparantravel/questfam-gateways-archipelago-hadirkan-promo-menginap-di-quest-hotel-indonesia-21AqZsUW1hV

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations