Punya Rumah Lebih Mudah, Nasabah Bisa Ajukan KPR via Livin' by Mandiri
Bank Mandiri menyediakan fitur baru di aplikasi Livin' by Mandiri, yaitu Livin' KPR. Mudahkan nasabah beli rumah. #bisnisupdate #update #bisnis #text
Dirut Bank Mandiri, Darmawan Junaidi. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Dirut Bank Mandiri, Darmawan Junaidi. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) meluncurkan fitur terbaru yaitu Livin’ KPR di aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri. Kini nasabah dapat mencari rumah sekaligus mengajukan KPR dari Livin' by Mandiri.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan, kehadiran fitur Livin' KPR diharapkan dapat mengoptimalkan akuisisi KPR dan meningkatkan portfolio Mandiri KPR di tahun 2024.

"Saat ini, pencairan KPR Bank Mandiri telah meningkat sebesar 31,4 persen secara tahunan atau year-on-year (YoY)," kata Darmawan di Jakarta, Jumat (28/6).

Darmawan mengungkapkan pihaknya ingin menciptakan pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia bahwa layanan Livin' dari waktu ke waktu semakin memudahkan dalam bertransaksi. Bahkan tidak hanya saat berada di dalam negeri tetapi dapat melayani di seluruh dunia

Aplikasi Livin' by Mandiri. Foto: Bank Mandiri
Aplikasi Livin' by Mandiri. Foto: Bank Mandiri

"Saya percaya bahwa inovasi dan kualitas adalah kunci dalam menghadirkan pengalaman perbankan terbaik bagi nasabah kami. Sudah menjadi komitmen kami di Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan melalui inovasi-inovasi terdepan," ujarnya.

Pada awal kuartal III 2024 mendatang, Livin' by Mandiri akan dilengkapi dengan program loyalitas yang komprehensif untuk meningkatkan pengalaman nasabah secara menyeluruh.

Nasabah nantinya dapat mengumpulkan, memonitor, dan menukarkan Livin'poin dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, hingga poin miles maskapai ternama. Poin-poin ini juga dapat dijadikan sebagai sumber dana transaksi di berbagai layanan, baik online maupun offline.

https://kumparan.com/kumparanbisnis/punya-rumah-lebih-mudah-nasabah-bisa-ajukan-kpr-via-livin-by-mandiri-231sgmUmpyJ

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations