Pre-order Lancar, Blibli Serahkan iPhone 15 Series ke Pelanggan
Blibli menggelar program Midnight Launch bagi pelanggan pre-order yang memilih menjemput langsung iPhone 15 series mereka.
CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, dan Ary Setiady, pelanggan urutan pertama Midnight Launch Blibli di Jakarta. Foto: dok. Global Digital Raya
CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, dan Ary Setiady, pelanggan urutan pertama Midnight Launch Blibli di Jakarta. Foto: dok. Global Digital Raya

Blibli, selaku authorised reseller produk Apple di Indonesia, telah sukses menggelar pre-order iPhone 15 series lewat toko online dan offline.

Pelanggan pun disuguhi pengalaman omnichannel untuk mengambil iPhone 15 series mereka, baik secara langsung maupun dikirim. Bagi pelanggan pre-order yang memilih mengambil langsung, Blibli memberikan pengalaman menjemput iPhone 15 series lewat program Midnight Launch.

Program spesial tersebut diadakan serentak di dua kota, yaitu Jakarta (FX Sudirman) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya) pada 27 Oktober 2023. Tepat pukul 00.01 WIB, pelanggan dapat mengambil secara langsung iPhone 15 yang sudah mereka pesan sejak tanggal 20-23 Oktober silam.

Pada waktu bersamaan, baik di Jakarta maupun Surabaya, manajemen Blibli juga melepas armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service) untuk mulai mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery. Pesanan iPhone 15 series tersebut diantar ke pelanggan menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Menurut CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli dan menjemput produknya di acara Midnight Launch. Namun, apapun alasannya, hal terpenting bagi Blibli adalah menjaga kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan.

“Untuk itu, Blibli pun kembali hadirkan pengalaman eksklusif yang nyaman dan terpercaya untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia,” ungkap Kusumo.

Pengalaman berbelanja yang Pasti Puas di Blibli disempurnakan dengan jaminan 100 persen original, layanan pelanggan 24 jam yang responsif, serta kebijakan retur bebas khawatir yang didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual unggul.

“Kepercayaan world-class brand seperti Apple terhadap pelayanan Blibli mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan bergaransi penuh lewat kurasi ketat melalui toko resmi,” tambah Kusumo.

Dalam penyelenggaraan Midnight Launch di Jakarta, Blibli sekaligus menghadirkan kesempatan berjumpa langsung dengan duet pebulutangkis juara Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti, serta ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir (Butet) dan Tontowi Ahmad (Owi).

Tak hanya itu, seluruh pelanggan disuguhi hiburan dan aktivitas eksklusif yang menjadikan pengalaman menjemput iPhone 15 series di Blibli menyenangkan dan ekstra spesial. Pelanggan juga mendapatkan voucher tambahan senilai Rp300 ribu ditambah Rp200 ribu yang dapat kembali dibelanjakan di Blibli.

Lebih lanjut, Blibli juga menawarkan serangkaian fitur dan layanan yang bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari:

  • Buyback guarantee

  • Tukar tambah dengan jaminan harga terbaik

  • Cicilan 0% gratis biaya layanan lewat berbagai mitra pembayaran

  • Ekstra proteksi, seperti kerusakan berupa pecah atau terendam air hingga 12 bulan

  • Opsi paylater yang worry-free

  • Garansi produk yang berlaku di semua service center Apple di Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut terkait harga dan ketersediaan produk seri iPhone 15, kunjungi laman Blibli - Apple Authorised Reseller, hellostore.id, toko Blibli Store dan Hello Store terdekat.

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/kumparantech/pre-order-lancar-blibli-serahkan-iphone-15-series-ke-pelanggan-21SyDEIzPes

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations