Polling: Joe Biden vs Donald Trump, Kamu Jagokan Siapa?
Polling: Joe Biden vs Donald Trump, Kamu Jagokan Siapa? #focus #debatpemiluas #news #text
Cover Debat Capres AS Joe Biden vs Donald Trump. Foto: kumparan
Cover Debat Capres AS Joe Biden vs Donald Trump. Foto: kumparan

Joe Biden (81) dan Donald Trump (78) kembali berhadapan dalam debat perdana calon presiden Amerika Serikat. Keduanya merupakan kandidat tertua dalam sejarah Pemilu AS.

Sejumlah topik yang diperkirakan bakal dibahas dalam debat adalah kebijakan imigrasi di perbatasan AS-Meksiko, agresi Israel ke Palestina, perang Rusia-Ukraina, aborsi, pengendalian senjata, hingga isu ekonomi.

Biden merupakan petahana dari Partai Demokrat. Sementara itu, Donald Trump merupakan mantan presiden yang berasal dari Partai Republik.

Dikutip dari Reuters, tim Trump menganggap Biden rentan terhadap kesalahan verbal. Sementara itu, tim Biden melihat debat sebagai kesempatan untuk menunjukkan ketidakstabilan Trump.

Hanya Joe Biden dan Donald Trump yang memenuhi syarat untuk debat capres tahun ini. Kandidat independen Robert F. Kennedy Jr tidak berhasil lolos.

Nah, siapa yang kamu jagokan dalam Pemilu AS 2024? Biden atau Trump? Sampaikan jawabanmu dalam polling kumparan di bawah ini. Berikan juga pendapatmu dalam kolom komentar.

https://kumparan.com/kumparannews/polling-joe-biden-vs-donald-trump-kamu-jagokan-siapa-231K2LvPn3l

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations