Polling: Apa yang Membuatmu Tertarik Mengikuti Event Lari?
Polling: Apa yang Membuatmu Tertarik Mengikuti Event Lari? #kumparanSPORT
Keseruan kumparan Run. Foto: Dok. kumparan
Keseruan kumparan Run. Foto: Dok. kumparan

Acara lari semakin populer di berbagai kalangan, tidak hanya sebagai ajang olahraga tetapi juga sebagai kegiatan sosial yang menyenangkan. Ada beberapa hal yang membuat orang tertarik untuk ikut serta, mulai dari kategori lari yang beragam, elemen menarik yang dihadirkan, hingga doorprize yang menggiurkan.

Salah satu daya tarik utama dari event lari adalah kategori lari yang beragam, seperti 5K, 10K, half-marathon, dan marathon penuh. Kategori ini memungkinkan peserta dari berbagai tingkat kebugaran dan pengalaman untuk ikut serta.

Selain kategori lari, berbagai elemen menarik yang dihadirkan oleh penyelenggara juga menjadi daya tarik tersendiri. Ini bisa berupa kaos eksklusif, medali yang didesain khusus, rute lari yang tematik, hingga adanya doorprize di dalam acara.

Doorprize ini menambah semangat dan antusiasme peserta untuk berpartisipasi. Selain itu, kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan hanya berpartisipasi dalam acara sering kali menjadi motivasi tambahan bagi banyak orang.

Nah, kumparan akan membagikan doorprize berupa merchandise khusus di sesi photo booth BTN Jakarta International Marathon, Minggu 23 Juni 2024. Kamu bisa berfoto secara gratis dan mendapatkan merchandise menarik!

Jadi, apa yang membuatmu tertarik mengikuti event lari? Sampaikan jawabanmu dalam polling kumparan di bawah ini. Berikan juga pendapatmu dalam kolom komentar.

https://kumparan.com/kumparansport/polling-apa-yang-membuatmu-tertarik-mengikuti-event-lari-22yku6Io0dG

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations