Perempuan Tewas Usai Diduga Lompat dari Lantai 19 Apartemen Educity Surabaya
Perempuan Tewas Usai Diduga Lompat dari Lantai 19 Apartemen Educity Surabaya #newsupdate #update #news #text

Catatan Redaksi: Bunuh diri bukan jalan keluar persoalan kehidupan, segera cari pertolongan!

Ilustrasi perempuan bunuh diri. Foto: Pixel-Shot/Shutterstock
Ilustrasi perempuan bunuh diri. Foto: Pixel-Shot/Shutterstock

Adelia Puji Rahayu (26 tahun) asal Ploso Rejo, Kabupaten Ngawi, tewas usai terjatuh dari lantai 19 Apartemen Educity di Jalan Kalisari Selatan, Mulyorejo, Surabaya, pada Selasa (2/7/2024) sekitar pukul 00.26 WIB.

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto, saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Jasad perempuan kelahiran 14 Oktober 1998 itu ditemukan di balkon apartemen dengan keadaan telungkup.

"Iya benar, seorang perempuan meninggal dunia di Tower Yella Zona, posisi dalam keadaan tengkurap," katanya.

Hasil penyelidikan kepolisian mengungkapkan bahwa korban merupakan penghuni kamar nomor 1930. Kondisi unit apartemen saat itu terkunci dari dalam. Setelah unit terbuka, di balkon ditemukan sandal yang diduga milik korban.

"Posisi kamar nomor 1930 tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam dengan kunci yang menempel, serta ditemukan kursi di luar balkon dan sandal jepit di luar," tambahnya.

Dengan temuan tersebut, sementara ini disimpulkan bahwa korban nekat mengakhiri hidup dengan cara melompat. Namun, hingga kini polisi masih melakukan pendalaman terkait temuan awal tersebut.

"Diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 19. Korban mengenakan baju merah dan celana pendek hitam. Wajah dalam keadaan pecah atau remuk dan berdarah," ujar Sugeng. https://kumparan.com/kumparannews/perempuan-tewas-usai-diduga-lompat-dari-lantai-19-apartemen-educity-surabaya-233BYJDZI1d

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations