Pelajar di Sekadau Tewas Tabrakan dengan Truk, Sopir Melarikan Diri
Oleh Hi Pontianak
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. Foto: Pixabay
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. Foto: Pixabay

Hi!Sekadau - Seorang pelajar berinisial HCM (16) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Merdeka Selatan, tepatnya di Simpang Jalan Panglima Naga, Pasar Baru Sekadau, Rabu malam, 26 Juni 2024.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, melalui Plh Kasat Lantas Polres Sekadau, Ipda Alexander Aldo, mengungkapkan kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Blade yang dikendarai HCM berboncengan dengan PO (15) dari arah Rawak menuju Sekadau. Saat melintas di Simpang Jalan Panglima Naga, di depannya terdapat mobil truk Mitsubishi Canter warna kuning berbelok ke kanan.

"Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari sehingga sepeda motor Honda Blade menabrak truk tersebut," ujar Aldo, Kamis, 27 Juni 2024.

Akibat tabrakan tersebut, kata Aldo, pengendara motor dan yang diboncengnya terjatuh. Aldo mengungkapkan, pengendara motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara, teman korban yang diboncengnya mengalami luka lecet.

"Pengendara motor mengalami luka benturan di kepala dan meninggal dunia," ungkap Aldo.

Sopir truk dilaporkan sempat mengantar korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun, saat anggota Satlantas Polres Sekadau ke rumah sakit, sopir dan mobil truk sudah tidak ada.

"Unit Gakkum Satlantas Polres Sekadau telah melakukan pencarian dan kendaraan truk tersebut ditemukan di Manis Raya Sintang," jelas Aldo.

Aldo menegaskan, pihaknya telah mengantongi identitas sopir truk tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan pencarian terhadap sopir truk itu.

"Kami sudah mengantongi identitas sopir truk. Kami masih melakukan upaya pengejaran," tukas Aldo.

https://kumparan.com/hipontianak/pelajar-di-sekadau-tewas-tabrakan-dengan-truk-sopir-melarikan-diri-23181ZAxB3n

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations