Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia Bakal Sapa Warga Surabaya
Oleh BASRA (Berita Anak Surabaya)
Sejumlah merek yang bakal hadir dalam gelaran IIMS Surabaya 2024. Foto: Masruroh/Basra
Sejumlah merek yang bakal hadir dalam gelaran IIMS Surabaya 2024. Foto: Masruroh/Basra

Setelah sukses digelar di Jakarta, pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) akan menyapa warga Surabaya. IIMS Surabaya 2024 akan diadakan pada tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF mengatakan, IIMS Surabaya 2024 tidak hanya sekadar pameran otomotif, tetapi juga merayakan inovasi dan gaya hidup otomotif yang semakin berkembang.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan bagi semua pengunjung, dengan berbagai acara dan program yang menarik dan interaktif," ujar salah satu petinggi Dyandra Promosindo ini, kepada Basra, belum lama ini.

Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia Bakal Sapa Warga Surabaya
www.garrya.com

"IIMS akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi dunia otomotif," sambungnya.

Mengusung tema “Your Infinite Autotainment Experience”, total ada 26 merek yang meramaikan IIMS Surabaya 2024. Rinciannya 11 merek kendaraan roda empat, lalu 10 merek motor, hingga

sejumlah merek kendaraan listrik atau electric vehicle (EV).

“Kami melihat tren penggunaan EV kian menguat ya. Terlihat pada IIMS Jakarta 2024 Februari lalu, penjualan EV berkontribusi sebanyak 30 persen dari total transaksi. Kami berharap di Surabaya minimal bisa berkontribusi minimal 20 persen dari target,” ungkap Rudi.

Selain pameran otomotif, IIMS Surabaya 2024 juga akan menampilkan konser musik yang akan menampilkan penyanyi papan atas Indonesia, Ari Lasso, serta Yura Yunita.

https://kumparan.com/beritaanaksurabaya/pameran-otomotif-terbesar-di-indonesia-bakal-sapa-warga-surabaya-22o23pnDnSs

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations