One Piece Umumkan Pemeran Smoker hingga Agen Baroque Works dalam Live Action 2
Netflix baru saja mengumumkan sejumlah pemeran baru yang akan muncul di One Piece Live Action musim kedua. #kumparanHITS #newsupdate
Cuplikan adegan di serial Live Action One Piece. Foto: Instagram/@onepiecenetflix
Cuplikan adegan di serial Live Action One Piece. Foto: Instagram/@onepiecenetflix

Live Action One Piece mengumumkan empat aktor yang bergabung untuk season kedua. Mereka dipastikan berperan sebagai anggota kelompok sindikat Baroque Works.

Empat aktor itu adalah David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr.9.

Sebagai karakter Mr. 3 alias Galdino, Dastmalchian jadi bagian dari agen Baroque Works. Karakter ini muncul di arc Little Garden.

Sementara, Jaslyn sebagai Miss Valentine atau Mikita bakal muncul di arc Whisky Peak dan Little Garden. Kehadiran Miss Valentine bakal didampingi oleh Camrus Johnson sebagai Mr. 5.

Daniel Lasker menghidupkan karakter Mr. 9 yang bakal muncul di arc Reverse Mountain dan Whisky Peak.

Empat nama aktor ini bakal bergabung dengan lima pemeran utama One Piece, yaitu Inaki Godoy, Emily Rudd, Mackenyu, Taz Skylar, dan Jacob Romero Gibson.

Pemeran Smoker hingga Tashigi di One Piece Live Action Season 2

Terbaru, Netflix juga memperkenalkan empat karakter penting lain yang akan muncul di Live Action musim kedua. Mereka adalah Callum Kerr yang berperan sebagai Smoker, Julia Rehwald sebagai Tashigi, Rob Colletti sebagai Wapol dan Ty Keogh sebagai Dalton.

Sebelumnya, bocoran soal kehadiran karakter Smoker sudah muncul di akhir serial One Piece musim pertama. Kala itu, tampak sosok pria berambut putih dengan seragam Angkatan Laut. Ia membakar poster buronan Monkey D. Luffy (Inaki Godoy) dengan cerutunya.

Ciri-ciri tersebut sangat menggambarkan karakter Smoker. Akan tetapi, wajahnya tak diperlihatkan di momen tersebut.

Tashigi merupakan merupakan bawahan Smoker di G-5. Ia pertama kali diperkenalkan di arc Loguetown, lalu akan muncul lagi di arc Arabasta.

Sementara itu, Wapol adalah raja di Drum Kingdom yang menjadi bajak laut. Ia adalah villain di arc Drum Island.

Dalton adalah pengawal Wapol saat masih berkuasa. Setelah Wapol dikalahkan oleh Luffy cs, Dalton menjadi raja untuk Sakura Kingdom yang sebelumnya merupakan Drum Kingdom.

Di musim kedua ini, kemungkinan akan ada member baru di kru bajak laut Topi Jerami. Ia adalah Chopper, seekor rusa yang bisa bicara.

Tiga Nama Tambahan untuk Serial Live Action Season 2

Selain delapan aktor baru di atas, ada tiga nama lain yang diumumkan oleh Netflix. Mereka adalah Clive Russell sebagai Crocus, Werner Coetser sebagai Dorry, dan Brendan Murray sebagai Brogy.

Russell bakal memerankan karakter Crocus, seorang dokter dan juga penjaga Twin Cape Lighthouse. Crocus muncul di arc Reverse Mou.

Sementara Werner Coetser terpilih memerankan karakter raksasa yang dikenal sebagai Dorry the Blue Ogre. Dorry adalah kapten Giant Warrior Pirates.

Sementara, Brendan Murray memainkan Broggy, yang mendampingi Dorry jadi kapten Giant Warrior Pirates.

Live action One Piece adalah serial yang diadaptasi dari manga legendaris karya Eiichiro Oda. Musim pertama serial tersebut sudah tayang pada 2023 dan mendapatkan sukses besar.

https://kumparan.com/kumparanhits/one-piece-umumkan-pemeran-smoker-hingga-agen-baroque-works-dalam-live-action-2-231V4Gj3W6G

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations