Menanti Aksi Sal Priadi hingga For Revenge di Supermusic Superstar Intimate
Sal Priadi akan tampil pada 15 Mei mendatang. Sementara, For Revenge akan memberikan aksi terbaiknya pada 17 Mei 2024. #kumparanHITS #newsupdate
Sal Priadi rilis mini album bertajuk "MARKERS AND SUCH". Foto: Sal Priadi
Sal Priadi rilis mini album bertajuk "MARKERS AND SUCH". Foto: Sal Priadi

Sal Priadi dan For Revenge akan meramaikan event musik bertajuk Supermusic Superstar Intimate Session yang digelar di Jakarta. Sal Priadi akan tampil di area Jakarta Selatan dan penampilan For Revenge di Jakarta Barat.

Jakarta merupakan titik ke-13 dan 14 dari total 25 titik tour event Supermusic Superstar Intimate. Sal Priadi dipastikan akan menghibur para penggemarnya di Kopitagram Centang Biru, Ampera 15 Mei mendatang. Sementara, For Revenge akan memberikan aksi terbaiknya di Tengah, People & Place, Palmerah pada 17 Mei mendatang.

"Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Jakarta semakin banyak ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif. Dengan lineup performers yang keren, kami yakin bisa menambah inspirasi mereka untuk terus berkarya secara inovatif," ungkap Aloysius Dwiwoko Hertiyono selaku perwakilan Supermusic melalui keterangan resminya, Minggu (12/5).

Menanti Aksi Sal Priadi hingga For Revenge di Supermusic Superstar Intimate

Sementara, For Revenge yang menjadi salah satu penampil mengaku sangat antusias jelang penampilannya. Band yang digawangi Boniex Noer sebagai vokalis, gitaris Arief Ismail, basis Izha Muhammad, dan drumer Archims Pribadi ini pun siap menyuguhkan penampilan terbaik mereka.

Band emo asal Bandung ini juga menilai event ini sangat menarik karena bukan hanya tentang musik, tapi juga menampilkan karya-karya seni lainnya dengan melibatkan seniman-seniman lokal.

"Rencananya kami akan membawakan lagu-lagu dari album Perayaan Patah Hati - Babak 1 dengan format semi-akustik. Sehingga nanti akan lebih banyak interaksi dengan pengunjung untuk membangun suasana ‘berbagi kesedihan’ yang lebih intim lagi. Ada beberapa lagu yang jarang masuk setlist, nanti akan kami bawakan di sini. Termasuk ‘Sadrah’, single teranyar kami,” ujar Boniex dalam keterangan resminya.

Menanti Aksi Sal Priadi hingga For Revenge di Supermusic Superstar Intimate (1)

Selain Sal Priadi dan For Revenge, ada line-up performer lainnya yang tak kalah seru seperti Noon Radar (Superstar Music Finalist) dan Dreaddock (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2023). Ada pula My Gosh (Superstar Music Finalist) dan Lumino (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2022).

Band For Revenge. Foto: Didi Music Records
Band For Revenge. Foto: Didi Music Records

Event ini juga bukan hanya menampilkan sederet music performance tapi juga banyak hal menarik lainnya. Mulai dari pameran instalasi seni, aksi live painting, hingga sharing session yang dikemas secara intim.

https://kumparan.com/kumparanhits/menanti-aksi-sal-priadi-hingga-for-revenge-di-supermusic-superstar-intimate-22ixx9qO360

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations