Kunto Aji Beli Baju Baru demi Bergaya saat Jadi Linmas di TPS Pemilu
Baju Linmas yang dipakai oleh Kunto Aji hanyak untuk foto OOTD dan diunggah ke Instagram. #kumparanHITS #newsupdate
Kunto Aji jadi Linmas. Foto: Instagram/kuntoajiw
Kunto Aji jadi Linmas. Foto: Instagram/kuntoajiw

Kunto Aji menjadi Linmas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) perumahannya pada Pemilu tahun ini. Kunto bahkan dengan bangga mengunggah foto dirinya dengan pakaian khas Linmas kampung ke Instagram.

Menurut Kunto, pengalamannya terlibat di Pemilu 2024 ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan dan seru

"Rasanya seru dan ternyata lumayan ini, ya, hectic lah. Jadi, ngumpul sama warga sekitar gitu, ketemu tetangga-tetangga yang enggak pernah ketemu gitu," ungkap Kunto saat dihubungi wartawan, belum lama ini.

Kunto pun bercerita soal seragam Linmas yang ia unggah ke Instagram. Ia mengaku itu sebenarnya hanya untuk bergaya saja.

"Sebenarnya ini, sih, seragam lamanya Linmas gitu. Ini akhirnya beli, karena nanya tuh, 'Mana mas foto OOTD'. Ya sudah deh, iseng juga, penasaran juga kan, ya sudah, beli bajunya di toko online," tuturnya.

Namun, saat bertugas sebagai Linmas, Kunto tidak mengenakan baju tersebut. Ia mengenakan baju seragam yang sudah disepakati oleh anggota KPPS lain.

"Kalau di kompleks, TPS, Linmasnya enggak mesti pakai seragam yang seperti itu. Kita pakai seragam yang sama seperti anggota KPPS lainnya. Kalau di tempat saya disepakati pakai kemeja putih," kata Kunto.

Lantas, apakah Kunto Aji menikmati pengalaman pertamanya terlibat aktif saat Pemilu?

"Wah, tergantung acaranya. Kalau acaranya enggak ribet-ribet banget mungkin oke lah. Ya, kalau pemilu, ya, 5 tahun sekali untungnya, ya, masih aman lah," ujarnya.

https://kumparan.com/kumparanhits/kunto-aji-beli-baju-baru-demi-bergaya-saat-jadi-linmas-di-tps-pemilu-22Aax8VeLY9

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations