Ketika Adrian Mattheis Bikin Komika Praz Teguh Mati Kutu Lewat Kuncian
Oleh ONE Championship
Adrian Mattheis: Foto: ONE Championship
Adrian Mattheis: Foto: ONE Championship

Momen lucu terekam ketika bintang MMA Indonesia, Adrian Mattheis, beradu kuncian dengan komika Praz Teguh.

Diketahui, momen itu terekam ketika keduanya tampil dalam acara stand-up comedy 'Ilmu Hitam' yang diadakan oleh komika Arie Kriting pada 16 September lalu.

Lewat video yang diunggah oleh ONE Championship, Praz tampak lebih dulu menjahili Adrian dengan melancarkan kuncian rear-naked choke dari sisi punggung. Namun, Adrian cukup sigap dan menahan upaya kuncian Praz.

Setelah gagal, lantas Praz membiarkan Adrian gantian menguncinya dari belakang. Hanya tak seperti Praz, Adrian dapat membuat sang komika kelabakan dengan aksi kunciannya.

Di tengah upayanya melancarkan kuncian leher, tiba-tiba Adrian menangkap lengan kiri praz dan balik melancarkan kuncian lengan. Praz pun dibuat kaget, dan buru-buru melakukan tap tanda menyerah.

Saking kagetnya, Praz pun langsung memanjatkan doa setelah menerima kuncian Adrian. Sontak momen itu juga menimbulkan tawa oleh orang-orang di sekeliling yang ikut menyaksikannya.

Download ONE Super App untuk mengikuti perkembangan terbaru ONE Championship!

Laga Rodtang Jitmuangnon menghadapi Superlek Kiatmoo9 akan menjadi partai utama ONE Friday Fights 34 pada Jumat (22/9/2023). Laga Muay Thai ini berpotensi menjadi penentuan siapa petarung terbaik dari Thailand saat ini.

Ajang ini akan tayang live mulai pukul 19.30 WIB lewat Netverse, serta Youtube dan Facebook ONE Championship. Siaran tunda ajang tersebut dapat disaksikan lewat Net TV.

https://kumparan.com/one-championship/ketika-adrian-mattheis-bikin-komika-praz-teguh-mati-kutu-lewat-kuncian-21EsyNNNUgd

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations