Kenalkan Teknologi AI, TDA Jember Gelar Cangkrukan
Oleh TDA
Kenalkan Teknologi AI, TDA Jember Gelar Cangkrukan

Jember - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) adalah komunitas yang konsisten memberikan edukasi kepada anggotanya dengan berbagai kegiatan. Tak terkecuali TDA Jember yang menggelar workshop AI BEYOND LIMITS dengan tema 'Jadikan AI Sebagai Rekan Bisnismu Masa Kini'.

Kegiatan yang berlangsung di KimShoes 11 Cafe and Store Jember tersebut menghadirkan narasumber, Saftian Yuga dari TDA Blitar, dengan peserta anggota Jember dan juga umum.

Rizki PAM selaku Ketua TDA Jember 8.0 menjelaskan, tujuan digelarnya cangkrukan ini untuk mengenalkan tentang teknologi AI yang bisa membantu aktivitas bisnis sehari-hari.

Kenalkan Teknologi AI, TDA Jember Gelar Cangkrukan (1)

"Tujuannya agar para peserta dapat menggunakan teknologi AI di dalam aktivitas bisnisnya masing-masih. Dan juga menjalin silaturahmi antar sesama anggota TDA melalui kegiatan cangkruk ini," jelas Rizki yang juga merupakan Owner DKM Cake & Cookies, Sabtu (20/01/2024).

Rizki menambahkan, kegiatan berlangsung secara hangat dan kekeluargaan. Dan peserta banyak mendapatkan insight terkait penggunaan teknologi AI untuk mempercepat produktivitas bisnisnya.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, dan pastinya para peserta mendapatkan banyak insight terkait teknologi AI yang kini banyak digunakan para UMKM untuk membantu produktivitas bisnisnya," pungkasnya.

https://kumparan.com/TDA/kenalkan-teknologi-ai-tda-jember-gelar-cangkrukan-224j6J1Fj3E

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations