Keliling Naik Motor, Kapolres Sekadau Bagikan Bansos untuk Warga Kurang Mampu
Oleh Hi Pontianak
Kapolres Sekadau bersama jajaran pakai sepeda motor mengantar langsung bansos kepada warga. Foto: Dok. Polres Sekadau
Kapolres Sekadau bersama jajaran pakai sepeda motor mengantar langsung bansos kepada warga. Foto: Dok. Polres Sekadau

Hi!Sekadau - Polres Sekadau melaksanakan penyerahan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu, Minggu, 16 Juni 2024. Penyerahan bansos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, bersama Wakapolres Kompol Riko, dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Echa Nyoman Sudama, dan Wakil Ketua Bhayangkari, Aegha Riko, serta para pejabat utama Polres Sekadau.

Dengan semangat kebersamaan dan pengabdian kepada masyarakat, Kapolres beserta rombongan menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi guna menjangkau daerah-daerah yang sulit diakses.

Dua desa yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini adalah Desa Sungai Ringin dan Desa Mungguk di Kecamatan Sekadau Hilir. Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako kebutuhan rumah tangga, yang diantar dan diserahkan langsung kepada masyarakat.

Kapolres Sekadau menyerahkan bantuan sosial kepada warga. Foto: Dok. Polres Sekadau
Kapolres Sekadau menyerahkan bantuan sosial kepada warga. Foto: Dok. Polres Sekadau

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan ini, kami berharap masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli nanti," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Echa Nyoman Sudama. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama.

"Kami ingin memberikan sedikit kebahagiaan warga yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi yang menerima," tuturnya.

https://kumparan.com/hipontianak/keliling-naik-motor-kapolres-sekadau-bagikan-bansos-untuk-warga-kurang-mampu-22xAHTLu6Al

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations