Kecewa dengan Heri Horeh, Riyuka Bunga: Apa yang Mesti Kita Pertahankan Suamiku?
Riyuka Bunga merasa rumah tangganya dengan Heri Horeh tak dapat lagi diselamatkan. #kumparanHITS #newsupdate
Riyuka Bunga. Foto: Instagram/@riyukabunga
Riyuka Bunga. Foto: Instagram/@riyukabunga

Selebgram Riyuka Bunga kembali mengungkap keburukan suaminya, Heri Horeh, di media sosial. Baru-baru ini, Riyuka mengecek nomor sang suami lewat aplikasi GetContact.

Lewat aplikasi tersebut, seseorang bisa mengetahui bagaimana nama kita disimpan di ponsel orang lain. Riyuka menemukan bahwa ada seseorang yang menyimpan nomor Heri dengan tulisan "Putra Michat".

Setelah menemukan hal itu, Riyuka menduga sang suami kerap menggunakan Michat. Biasanya, aplikasi tersebut dipakai oleh orang yang ingin melakukan booking online (BO) dengan tuna susila.

"💔 Udah langganan banget kayanya ampe di save no nya bang," tulis Riyuka Bunga di kolom caption video yang diunggah ke Instagram.

Riyuka mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah lama membuat konten tersebut. Akan tetapi, Riyuka baru berani mengeluarkannya sekarang.

"Gua pendem semua selama ini. Gua orgnya diem, tp jd bom waktu kalo lu trs ngecewain gua...," ujarnya.

Di akhir caption, Riyuka mengisyaratkan bahwa pernikahannya dengan Heri sudah tak bisa lagi dipertahankan.

"Buat suamiku, apa yg mesti kita pertahankan ? Semua luka sudah kamu goreskan," tandasnya.

Sebelumnya, Riyuka Bunga membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, komika Heri Horeh.

Dalam unggahannya di Instagram, selebgram berusia 34 tahun itu membongkar isi chat Heri dengan perempuan lain yang diduga merupakan teman Heri di masa lalu. Dalam chat tersebut, terlihat bagaimana Heri mengungkap perasaannya yang terpendam sejak lama dengan perempuan berinisial JI itu.

"Definisi: jangan memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya. Semua punya masa lalu, aku pun sama. Tapi aku memilih terus berjalan ke depan dan kamu memilih mengenangnya," tulis Bunga sebagai caption dalam setiap unggahan chat tersebut.

Selebgram yang juga TikTokers ini akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Heri. Keputusan ini diambil setelah Heri berulang kali melakukan kesalahan yang sama.

https://kumparan.com/kumparanhits/kecewa-dengan-heri-horeh-riyuka-bunga-apa-yang-mesti-kita-pertahankan-suamiku-22wr6ehs3fk

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations