Kata Agensi Soal Rumor Park Seo Joon Pacaran dengan Lauren Tsai
Tak lama usai isu kencan mencuat, agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment, pun akhirnya angkat bicara. #kumparanK-POP #newsupdate
Aktor Park Seo Joon Foto: Instagram/ bn_sj2013
Aktor Park Seo Joon Foto: Instagram/ bn_sj2013

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon kembali dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara. Kali ini pemain drama What's Wrong With Secretary Kim? itu dikabarkan berkencan dengan aktris asal Amerika, Lauren Tsai.

Lauren Tsai adalah aktris yang terkenal karena membintangi Terrace House Netflix dan Marvel's Legion. Isu ini muncul ketika Park Seo Joon tertangkap kamera saat berada di Jepang.

Warganet menemukan kecocokan antara foto Lauren Tsai dengan seseorang yang berada di gambar Park Seo Joon.

"Wah, pacar Park Seo Joon kembali diungkap oleh fans luar negeri. Kali ini mereka mengatakan itu adalah model Amerika. Berhentilah mengganggu Xooos unnie," tulis warganet dikutip Koreaboo, Jumat (24/5).

Tak lama usai isu kencan mencuat, agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment, pun angkat bicara. Dalam pernyataan singkatnya, agensi bilang bahwa mereka tak bisa mengomentari masalah ini karena berkaitan dengan kehidupan pribadi sang aktor.

"Kami tidak dapat mengungkapkan apa pun selain jadwalnya. Sulit untuk memastikan apa pun tentang kehidupan pribadinya," kata agensi.

Sebelum dirumorkan dengan Lauren Tsai, Park Seo Joon juga diisukan berkencan dengan seorang penyanyi Xooos, namun keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka.

https://kumparan.com/kumparank-pop/kata-agensi-soal-rumor-park-seo-joon-pacaran-dengan-lauren-tsai-22nplEf7zgO

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations