KAI Tebar Diskon Tiket Kereta Hingga 20 Persen, Minat?
PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon hingga 20 persen untuk pembelian tiket kereta api komersil antarkota. #bisnisupdate #update #bisnis #text
Ilustrasi kereta api. Foto: Dok. KAI
Ilustrasi kereta api. Foto: Dok. KAI

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon hingga 20 persen untuk pembelian tiket kereta api komersil antarkota. Hal itu dilakukan KAI dalam rangka launching paket wisata Royal Java Train Tour.

Direktur KAI Wisata Hendy Helmy mengatakan tiket KA dengan tarif diskon tersebut hanya bisa didapatkan khusus untuk pembelian di booth KAI yang ada di Graha Wisata Niaga, Surakarta. Terdapat beberapa syarat dan ketentuan pembelian tiket KA dengan tarif diskon 20 persen.

"Pertama, pembelian tarif diskon ini hanya dapat dilakukan melalui booth KAI selama acara berlangsung pada tanggal 15 Oktober 2023," kata Hendy dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Minggu (15/10).

Kedua, tarif diskon berlaku untuk seluruh KA komersial antarkota. Ketiga, tarif diskon tidak berlaku untuk kereta kompartemen, luxury, panoramic, priority, imperal atau kereta wisata lainnya.

Keempat, tarif diskon tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus atau diskon lainnya.Kelima, tarif diskon berlaku untuk keberangkatan mulai 16 Oktober 2023 sampai dengan pemesanan H-45.

"Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," ungkapnya.

Hendy melanjutkan, pihaknya memang tengah bekerja sama dengan Kadin Surakarta guna menyajikan paket Royal Java Train Tour. Paket wisata ini ditujukan kepada masyarakat Kota Surakarta dan luar Kota Surakarta dengan tujuan memajukan wisata kota Surakarta.

Kegiatan ini dilakukan dengan menandatangani MoU kedua belah pihak yaitu KAI Wisata dan Pemda Surakarta (Dinas Pariwisata dan Kadin Kota Surakarta).

Kerja sama ini diteken oleh Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy dan Ketua Komite Tetap bidang Mice Daryono, disaksikan Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa, Ketua Kadin Kota Surakarta Ferry S. Indrianto, dan EVP Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji, Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Ariyanto, EVP Passenger Transport Marketing and Sales Ririn Widi Astutik, dan Deputy 6 Yogyakarta Nugroho Dwi Sasongko.

"Saya sangat mendukung kolaborasi ini guna meningkatkan wisata berbasis kereta tujuan Kota Surakarta. Diharapkan kolaborasi ini berjalan dengan baik ke depannya dan masyarakat antusias dengan adanya paket wisata Royal Java Train Tour ini," tandasnya.

https://kumparan.com/kumparanbisnis/kai-tebar-diskon-tiket-kereta-hingga-20-persen-minat-21NuizTv9lx

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations