Jadi Sponsor UEFA Champions League, Oppo Adakan Promo Menarik Special Edition
Intip promo menarik dari Oppo sebagai bagian dari sponsor resmi UEFA Champions League (UCL). #kumparanTECH
Find N3 UEFA Champions League Special Edition. Foto: Dok. Oppo
Find N3 UEFA Champions League Special Edition. Foto: Dok. Oppo

Sebagai mitra resmi UEFA Champions League (UCL) 2024, Oppo mengadakan sejumlah program menarik dan aktivitas seru bagi masyarakat dan para penggemar sepak bola di Indonesia, salah satunya adalah promo menarik setiap pembelian produknya di Oppo Store.

Oppo sendiri telah menjadi sponsor pertama Asia UEFA Champions League sejak 2022. Di tahun 2023, Oppo sukses menghadirkan legenda sepak bola Ricardo Kaka ke Indonesia.

Tahun ini, bagi setiap konsumen yang membeli produk Oppo tipe Find dan Reno Series di Oppo Gallery, mereka akan mendapatkan Exclusive Gift Box berupa jersey, scarf, dan tumbler resmi UEFA Champions League.

Oppo luncurkan promo menarik spesial UEFA Champions League. Foto: Dok. Oppo
Oppo luncurkan promo menarik spesial UEFA Champions League. Foto: Dok. Oppo

Selain itu, pembelian online perangkat Oppo A98 5G di Oppo Indonesia Official Store khususnya Shopee dari 5 Mei hingga 8 Juni 2024, akan mendapatkan UEFA Champions League Official Backpack.

Oppo juga menghadirkan perangkat Find N3 UEFA Champions League Special Edition di Oppo Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City. Perangkat edisi terbatas ini bisa dibeli dengan harga Rp 26.999.000, di mana konsumen bisa mendapatkan merchandise resmi UEFA Champions League dengan hanya Rp 199.000.

Tantangan sundul bola setinggi 2 meter di instalasi #WhatAHeader Challenge yang ada di Gandaria City. Foto: Habib Allbi Ferdian/kumparan
Tantangan sundul bola setinggi 2 meter di instalasi #WhatAHeader Challenge yang ada di Gandaria City. Foto: Habib Allbi Ferdian/kumparan

Oppo juga mengajak masyarakat dan para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia untuk merasakan langsung euforia final UCL yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 2 Juni 2024 mendatang, dengan mengadakan tantangan sundul bola setinggi 2 meter di instalasi #WhatAHeader Challenge yang ada di Gandaria City dan Plaza Indonesia.

Tantangan ini berlangsung dari 1 Mei hingga 8 Juni 2024 dengan mekanisme sebagai berikut:

  • Kunjungi booth #WhatAHeader di OPPO Gallery dan coba lakukan sundulan pada bola yang tersedia.

  • Ambil video atau foto saat Anda menyundul bola kemudian unggah di Instagram Feed.

  • Mention @OPPOIndonesia dan satu teman di caption, serta gunakan tagar #WhatAHeader dengan caption yang kreatif.

  • Follow akun Instagram @OPPOIndonesia dan tunggu pengumuman pemenang pada 11 Juni 2024.

Peserta dengan unggahan konten Instagram Reels terbaik akan mendapatkan hadiah Oppo Pad Air, sementara peserta dengan skor tertinggi akan memenangkan jersey eksklusif bertanda tangan pemain legendaris UCL. Setiap peserta juga berkesempatan memenangkan Oppo Enco Buds2.

https://kumparan.com/kumparantech/jadi-sponsor-uefa-champions-league-oppo-adakan-promo-menarik-special-edition-22ouYwEonzH

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations