Idul Adha 1445 H, Polres Sekadau Kurban 4 Sapi dan 2 Kambing
Oleh Hi Pontianak
Penyembelihan hewan kurban Polres Sekadau. Foto: Dok. Polres Sekadau
Penyembelihan hewan kurban Polres Sekadau. Foto: Dok. Polres Sekadau

Hi!Sekadau - Polres Sekadau berkurban sebanyak empat ekor sapi dan dua ekor kambing pada momentum Hari Raya Idul Adha 1445 H. Penyembelihan hewan kurban itu dilaksanakan di Mapolsek Sekadau Hilir, Senin, 17 Juni 2024.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, mengatakan hewan kurban ini merupakan sumbangan dari personel Polres Sekadau. Daging kurban itu nantinya akan disalurkan kepada anggota Polres Sekadau dan masyarakat yang membutuhkan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat. Ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan kita dalam merayakan Idul Adha," ujarnya.

Panitia kurban akan memastikan pembagian daging kurban dilakukan dengan tepat sasaran. Selain disalurkan kepada anggota Polres Sekadau, daging kurban ini nantinya juga dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak menerimanya.

"Patut kita syukuri, pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah ini, rekan-rekan dari pejabat utama Polres, jajaran Polsek, serta anggota dapat menunaikan ibadah kurban dan menyisihkan rezekinya untuk saudara-saudara kita," tutur Nyoman Sudama.

https://kumparan.com/hipontianak/idul-adha-1445-h-polres-sekadau-kurban-4-sapi-dan-2-kambing-22xHKdd72ci

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations