Hilbram Dunar Meninggal Dunia karena Kanker Usus Besar
Hilbram Dunar meninggal dunia dalam usia 48 tahun pada Minggu (31/3).#kumparanHITS #newsupdate
Presenter Hilbram Dunar Foto: Dok. Instagram @hilbramdunar
Presenter Hilbram Dunar Foto: Dok. Instagram @hilbramdunar

Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia karena kanker usus besar. Hilbram mengembuskan napas terakhir dalam usia 48 tahun pada Minggu (31/3).

"Karena kanker usus besar," kata perwakilan Hilbram Dunar kepada kumparan, Minggu (31/3).

Hilbram meninggal dunia di RS EMC Alam Sutera, Tangerang Selatan. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Pucung, Tangerang Selatan.

Salat jenazah akan dilaksanakan di Masjid Raya Bintaro Sektor 9. Rencananya jenazah Hilbram akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Presenter Hilbram Dunar Foto: Dok. Instagram @hilbramdunar
Presenter Hilbram Dunar Foto: Dok. Instagram @hilbramdunar

Ucapan Duka dari Rekan Artis untuk Hilbram Dunar

Ucapan duka disampaikan oleh rekan-rekan Hilbram Dunar, salah satunya adalah aktor Ferry Salim.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Ferry mengaku tidak percaya bahwa Hilbram telah tiada.

"Sampai saat saya mengetik caption ini, masih ada ragu dan tidak percaya atas wafatnya teman sesama MC @hilbramdunar tapi saya berulang mengecek beberapa portal resmi dan ternyata memang berita ini benar," tulis Ferry.

Ferry mengungkapkan bahwa dirinya sempat berkomunikasi via WhatsApp dengan Hlbram mengenai proyek kerjaan.

"Selamat jalan buat Hilbram. Dunia MC, presenter dan komunikasi kehilangan sosok yang humble, asyik dan seru seperti Hilbram seorang MC yang keren dengan pengetahuan ilmu komunikasi yang banyak membagikan ilmunya kepada masyarakat luas," tulis Ferry.

Presenter Hilbram Dunar Foto: Dok. Instagram @hilbramdunar
Presenter Hilbram Dunar Foto: Dok. Instagram @hilbramdunar

Ucapan duka atas kepergian Hilbram Dunar juga disampaikan oleh Chiki Fawzi. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Chiki mengungkapkan kenangan dengan Hilbram.

"Dari ngobrol, debat sampai ledek-ledekan (nah kaan naah kaan) pas terakhir ketemu, tapi kak Hilbram yang ngemotivasi gue untuk mulai ambil job ngemsi dan gue enggak lupa itu," tulis Chiki.

Chiki mengungkapkan banyak hal yang ia pelajari dari sosok Hilbram, salah satunya menjadi pribadi yang menyenangkan ketika sedang bekerja.

"Bagaimana menjadi pribadi yang menyenangkan di belakang mic. That smiling voice i learnt from u. Thank you kaak. Yang tenang di sisi terbaik Allah, sudah enggak sakit lagi sekarang," tulis Chiki.

Chiki mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan. Ia juga menyampaikan ucapan duka atas kepergian Hilbram.

"Doa-doa terbaik untuk dirimu Kak Hilbram! Ah, kak cepet amat dah perginya 😭, insyaAllah ilmu-ilmu yang Kak Hilbram tak lelah bagikan menjadi amal jariyah yang banyaaaak. Aamiin! 🫶🏼🌹 *alfatihah" tulis Chiki.

https://kumparan.com/kumparanhits/hilbram-dunar-meninggal-dunia-karena-kanker-usus-besar-22SKksrTw63

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations