Harry Kane: Trofi Piala Eropa Harga Mati Bagi Inggris
Timnas Inggris targetkan juara di Piala Eropa 2024. #kumparanBOLA #B0LA #txt #happening
Pemain Inggris, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Montenegro. Foto: REUTERS/David Klein
Pemain Inggris, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Montenegro. Foto: REUTERS/David Klein

Nampaknya trofi Piala Eropa 2024 menjadi sebuah harga mati bagi para penggawa Timnas Inggris, mereka akan berusaha keras demi wujudkan impiannya tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh kapten The Three Lions, Harry Kane.

Kane tegas mengatakan, trofi Piala Eropa 2024 merupakan harga mutlak bagi penggawa Timnas Inggris. Mereka miliki kepercayaan diri tinggi untuk mengalahkan semua tantangan sulit di depan mata demi mewujudkan impian tersebut.

"Kami [Timnas Inggris] sangat ingin menang dan menjuarai kompetisi [Piala Eropa 2024] ini sebagai sebuah tim, karena kami sudah melangkah sampai sejauh ini. Saya tahu ini akan sulit, kami tahu itu, tapi kami siap menghadapi semua tantangan," ujar Harry Kane dikutip BBC.

Pemain timnas Inggris berpose untuk foto grup tim sebelum pertandingan Foto: REUTERS/Carl Recine
Pemain timnas Inggris berpose untuk foto grup tim sebelum pertandingan Foto: REUTERS/Carl Recine

Bomber Bayern Muenchen itu ungkap bahwa ia dan rekannya memiliki hasrat terpendam untuk meraih gelar bersama Timnas Inggris. Sebab, ini akan menjadi suatu pencapaian gemilang bagi seorang pemain.

"Kami semua ingin dikenang dengan telah menjuarai turnamen besar bersama Timnas Inggris, bukan hanya pemain yang menjalani musim bagus bersama klub. Jadi [jika juara Piala Eropa 2024], kami tahu ini bisa menjadi sesuatu yang patut dihormati, dibanggakan, dan terus memotivasi kami," lanjut Kane.

"Dan jika kami tidak menang pada kompetisi ini, tentu kami akan sangat amat kecewa," tandasnya.

Timnas Inggris dijadwalkan bakal bersua Serbia dalam laga perdana Piala Eropa 2024 di Veltins Arena, Senin (17/6) dini hari WIB. Mereka tergabung di grup C bersama Denmark, Serbia, dan Slovenia.

The Three Lions merupakan runner up pada edisi terakhir Piala Eropa. Mereka kalah dalam partai final melawan Italia lewat drama adu penalti di Stadion Wembley 2020 silam.

https://kumparan.com/kumparanbola/harry-kane-trofi-piala-eropa-harga-mati-bagi-inggris-22wu8vJ7d70

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations