Harga Resmi Apple Watch Ultra 2 di iBox, Digimap, Blibli
Apple Watch Ultra 2 resmi sudah bisa dibeli di iBox, Digimap, hingga Blibli. Ini harganya. #kumparanTECH
Apple Watch Ultra 2. Foto: Apple
Apple Watch Ultra 2. Foto: Apple

Apple Watch Ultra 2 akhirnya tiba di Indonesia jelang pergantian tahun. Smartwatch anyar Apple yang paling tangguh ini sebelumnya sudah diperkenalkan duluan pada September 2023 lalu.

Erajaya membuka penjualan Apple Watch Ultra 2 di jaringan ritelnya, seperti iBox, Erafone, hingga Urban Republic. Apple Authorized Reseller lain seperti Digimap dan Blibli juga sudah menjual resmi Apple Watch Ultra 2 di Indonesia.

Semua Apple Authorized Reseller di Indonesia kompak menjualnya dengan harga resmi Rp 15.999.000. Jam tangan pintar itu tersedia dalam varian Alpine Loop, Trail Loop, dan Ocean Band.

iBox, Digimap, hingga Blibli menyediakan program cicilan Apple Watch Ultra 2 yang bermitra dengan sejumlah bank dan opsi tenor hingga 24 bulan. Apple fanboy bisa menyicilnya dengan harga mulai Rp 666.625 per bulan.

Spesifikasi Apple Watch Ultra 2

Penampakan Apple Watch Ultra 2 masih mirip dengan Watch Ultra generasi pertama. Pembaruan justru baru dirasakan di bagian jeroannya.

Dapur pacu Apple Watch Ultra 2 mengandalkan prosesor baru S9 SiP, yang juga digunakan di Watch Series 9. Smartwatch turut dilengkapi Neural Engine 4-core yang bisa memproses machine learning dua kali lebih cepat dibandingkan Watch Ultra generasi pertama.

S9 SiP juga ditemani dengan cip Ultra Wideband generasi kedua, memungkinkan Apple Watch Ultra 2 menjadi alat pelacak iPhone 15 series dengan fitur Precision Finding. Precision Finding dapat memberikan panduan jarak dan arah, serta panduan visual, haptik, dan audio ke iPhone yang hilang.

Sementara itu, layar Apple Watch Ultra 2 juga di-upgrade tingkat kecerahannya yang kini mencapai 3.000 nits, yang 50 persen lebih terang dibandingkan Watch Ultra generasi pertama. Layar ini juga menjadikannya sebagai Apple Watch paling cerah yang pernah dibuat perusahaan.

Apple Watch Ultra 2. Foto: Apple
Apple Watch Ultra 2. Foto: Apple

Apple mengaku baterai Watch Ultra 2 memiliki baterai dengan daya hidup hingga 36 jam, dan bahkan 72 jam ketika dalam mode hemat baterai low-power. Perangkat bisa diajak renang sampai menyelam dengan kedalaman hingga 40 meter.

Apple Watch Ultra 2 berjalan di sistem operasi watchOS 10 yang membawa banyak widget, desain ikon aplikasi yang dirombak, hingga watchface anyar Modular Ultra yang menampilkan data real-time, seperti detik, ketinggian, dan kedalaman, di bagian tepi layar. Smartwatch juga memiliki gestur baru ketuk dua kali yang memungkinkan pengguna memulai dan mengakhiri panggilan telepon lebih mudah.

https://kumparan.com/kumparantech/harga-resmi-apple-watch-ultra-2-di-ibox-digimap-blibli-21krnLufucz

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations