Gandeng Mami Louisse, Shopee Live Tawarkan Mobil dan Motor Rp 6 Ribu Saja!
Mami Louisse akan meramaikan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale  yang digelar lebih dari 60 jam dengan flash sale motor dan mobil seharga Rp 6 ribu.
 Influencer Louisse Scarlett atau Mami Louisse saat Shoppe Live. Foto: Instagram/louissescarlett
Influencer Louisse Scarlett atau Mami Louisse saat Shoppe Live. Foto: Instagram/louissescarlett

Siapa yang ingin punya motor atau mobil pribadi dengan harga super miring?

Influencer Louisse Scarlett siap mewujudkan impianmu di Shopee Live perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale.

Digelar lebih dari 60 jam, sesi live shopping di Shopee dari influencer yang juga dikenal dengan nama Mami Louisse ini sudah berlangsung sejak kemarin, Selasa (4/6) sampai dengan Kamis (6/6), di akun Shopee Live @louissescarlettfamily.

Di sesi live shopping ini, Mami Louisse akan mempromosikan berbagai produk menarik dengan penawaran paling ciamik. Salah satu promo yang paling ditunggu, tentu saja Flash Sale motor Honda Beat hingga mobil Toyota Agya seharga Rp 6 ribu pada 5-6 Juni 2024 mulai pukul 20:00 WIB.

Tidak hanya tayang di platform Shopee, Shopee Live Mami Louisse juga akan ditayangkan di beberapa stasiun televisi nasional. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Selain motor dan mobil, ada juga tak kalah untuk berbagai produk lainnya. Mulai dari Shopee Live Diskon Murah sampai dengan 80 persen setiap hari di Live XTRA, hingga promo spesial di puncak perayaan Shopee 6.6 Great Mid Year Sale yaitu Gratis Ongkir Rp 0, Rp 6 Miliar Hadiah Gratis, hingga Pesta Diskon 60 Persen.

Sesi Shopee Live Mami Louisse yang menghadirkan Flash Sale Rp 6 ribu untuk motor dan mobil ini pun disambut antusias para penontonnya. Hal ini terlihat dari berbagai komentar penuh semangat warganet di unggahan akun Instagram Mami Louisse pada Senin, 3 Juni 2024 kemarin.

Tidak sedikit pula yang antusias untuk membeli produk-produk menarik dengan promo spesial lainnya pada sesi Shopee Live Mami Louisse.

“Aduh duh duh meledak gak tuh banyak promo @louissescarlett,”

“Waaaaah pokoknya Shopee paling the best, aku selalu belanja di Shopee dan banyak voucher,”

Bukan kali ini saja Mami Louisse menghadirkan kejutan saat live streaming di Shopee Live. Sebelumnya pada 29-30 Mei lalu, Mami Louisse juga sukses mengadakan sesi Shopee Live selama 29 jam non-stop!

Pada sesi live tersebut, sang influencer menghadirkan Flash Sale yang mencuri perhatian masyarakat. Mami Louisse menghadirkan puluhan iPhone 11 seharga Rp 6 ribu saja! Tidak cuma iPhone, Mami Louisse juga menghadirkan Flash Sale berbagai produk beauty dengan harga Rp 1.000 yang langsung diserbu para pengguna setia Shopee yang antusias untuk membeli produk-produk incaran.

Sesi Shopee Live Mami Louisse. Foto: Istimewa
Sesi Shopee Live Mami Louisse. Foto: Istimewa

Kesuksesan Mami Louisse di Shopee Live pun terjadi pada sesi live-nya di perayaan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 pada Maret silam, tepatnya pada 24-25 Maret 2024. Saat itu, ibu lima anak ini melakukan live streaming di Shopee Live selama 38 jam tanpa henti.

Mami Louisse menghebohkan masyarakat berkat Flash Sale Seharga Rp 1 untuk berbagai mobil, motor, dan smartphone canggih di Shopee Live pada Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Keseruan sesi Flash Sale Mami Louisse di Shopee Live saat itu semakin pecah ketika disiarkan juga di berbagai kanal TV nasional.

Bahkan tingginya antusiasme masyarakat untuk menjadi yang tercepat mendapatkan motor, mobil, hingga smartphone Rp 1, membuat sesi Shopee Live Mami Louisse kala itu mendapatkan lebih dari 3,3 juta penonton. Mami Louisse pun sukses menembus pendapatan hingga lebih dari Rp 7,5 miliar di sesi Shopee Live-nya!

Hadir di Brownis, Mami Louisse Bagikan Kisah Inspiratif Hingga Sukses Mencetak Pencapaian Fantastis di Shopee Live

Kesuksesan Mami Louisse di Shopee Live membawanya hadir di program televisi Brownis pada Selasa (4/6) kemarin. Pada kesempatan tersebut, Mami Louisse menceritakan sepak terjangnya sebelum dikenal sebagai top influencer dan mencetak berbagai pencapaian spektakuler di Shopee Live.

Mami Louisse bagikan kisah inspiratif di program televisi Brownis pada Selasa (4/6). Foto: Istimewa
Mami Louisse bagikan kisah inspiratif di program televisi Brownis pada Selasa (4/6). Foto: Istimewa

Sebelum mendapatkan kesuksesan, Louisse Scarlett bercerita bahwa ia telah menelan banyak asam garam kehidupan. Ia bukan berasal dari keluarga kaya raya, bahkan sempat tinggal di rumah susun yang padat dan tidur beralaskan kardus.

“Sebenernya tuh perjalanannya enggak gampang banget karena awal-awal orang kira kalau aku tuh langsung sukses aja gitu lho. Mereka enggak tau kalau aku aslinya bagaimana. Jadi aku tuh sebenernya dari keluarga yang sangat kekurangan, tinggal di rumah susun. Kamu kan tidur di kasur ya, kalau aku tuh tidurnya di atas alas kardus mi instan. Jadi saking enggak ada uangnya kita tuh tidur di atas kardus dan itu tuh kita berlima. Papa, mama, dua adik, dan aku. Itu tuh kita berlima dan kita tidur di ruangan 2 meter. Jadi makan di sana, toilet juga di sana,” ucap Mami Louisse.

Ayu Ting Ting yang mendengar kisah Mami Louisse pun semakin dibuat terinspirasi sekaligus penasaran. "Terus bisa jadi kayak sekarang, bagaimana mih?” tanya Ayu Ting Ting.

Louisse Scarlett lalu mengungkapkan bahwa sebelum dikenal sebagai content creator ternama dan sukses di Shopee Live, dirinya pernah menjalani berbagai profesi untuk menyambung hidup, mulai dari bekerja sebagai sales promotion girl (SPG), penjual mi ayam, guru les, hingga petugas di pom bensin.

“Aku tuh dari keluarga kekurangan. Otomatis bikin aku harus berusaha. Akhirnya waktu itu tuh aku cari pekerjaan, kerja apa aja boleh lah ya yang penting untuk kelangsungan hidup aku. Waktu itu aku jadi guru les private, terus waktu itu mama aku kan jualan makanan," kenang Mami Louisse.

"Jualan bakmi di rumah susun, aku setiap sebelum sekolah bakal keliling-keliling ke rumah susun. Jualan kue, nganter-nganter makanan. Terus langsung pelan-pelan jadi SPG. Terus waktu itu kan sempet jadi SPG pas lagi mudik tuh. Pas lagi mudik-mudiknya aku di pom bensin buru-buru tuh nawarin kue-kue,” ungkapnya.

Awal mula dirinya menjadi content creator pun dimulai ketika ia membagikan pengalamannya sebagai ibu baru. Tak disangka kontennya langsung viral, sehingga ia pun semakin giat mendalami profesi sebagai content creator. Nama Mami Louisse pun semakin dikenal hingga ia memutuskan bergabung ke Shopee Live hingga kini.

“Jadi aku tuh mulai ke content creator pas aku habis nikah sama suami aku. Aku kan lebih senang bikin video biar anak-anakku kan ada history-nya gitu loh, jadi nanti pas anakku gede bisa lihat sendiri. Nah, dari sana akhirnya tiba-tiba konten aku viral tuh. Kaget dong, dari sana followers banyak dan akhirnya aku jadi content creator dan aku gabung ke Shopee Live sampai sekarang,” kata Louisse Scarlett.

Mami Louisse bagikan kisah inspiratif di program televisi Brownis pada Selasa (4/6). Foto: Istimewa
Mami Louisse bagikan kisah inspiratif di program televisi Brownis pada Selasa (4/6). Foto: Istimewa

Ayu Ting Ting dibuat semakin terkesima dengan perjuangan Mami Louisse yang luar biasa. Bahkan, Louisse sukses dinobatkan sebagai Top Creator Livestream Beauty di Shopee Super Award 2023.

“Waktu itu aku sempat jadi Top Creator di Shopee Live dan itu semua benar-benar dukungan dari teman, keluarga, dan thank you banget buat Sobat Shopee yang sudah mendukung aku sampai hari ini,” tutur Mami Louisse.

Kemudian, Mami Louisse juga mengungkapkan bahwa ia sukses meraup pendapatan lebih dari Rp 7,5 miliar ketika memandu sesi Shopee Live selama 38 jam nonstop di Promo Puncak Big Ramadan Sale 2024 lalu.

“Di Shopee, aku tuh dapet rekor 38 jam nonstop. Omzetnya sampai Rp 7,5 miliar, ditayangkan di TV nasional dan yang nonton sampai 3,3 juta penonton,” kata Mami Louisse.

Sukses besar di Shopee Live, Mami Louisse ternyata ‘ketagihan’ untuk kembali hadir memandu Shopee Live.

“Dan aku bakal ada lagi nih Shopee Live gebrakan baru rekor 60 jam nonstop mulai dari hari ini. Jadi nanti aku sebelum datang, aku sudah nge-live 60 jam nonstop. Aku bakal live sampai tanggal 6 Juni 2024. Dan lebih kerennya lagi, besok dan lusa, aku akan live Flash Sale mobil dan motor seharga Rp 6 ribu!” kata Louisse.

Kenal Lebih Dekat Mami Louisse

Mami Louisse mendapatkan penghargaan Top Creator Shopee Super Award 2023 - Livestream Beauty Category. Foto: Istimewa
Mami Louisse mendapatkan penghargaan Top Creator Shopee Super Award 2023 - Livestream Beauty Category. Foto: Istimewa

Bagi kamu yang hobi belanja terutama belanja secara live, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Louisse Scarlett yang jadi sosok fenomenal di dunia live streaming shopping. Ia mulai bergabung di Shopee Live sejak Oktober 2023 dan terkenal dengan produk-produk beauty yang dipromosikannya.

Sukses memandu sesi live streaming shopping di Shopee Live berkat pembawaannya yang lucu, seru, dan menyenangkan, Mami Louisse pun menerima gelar sebagai Top Shopee Live Creator.

Tak sampai di situ, ketika pertama kali berpartisipasi dalam campaign Shopee Super Beauty Day di Desember 2023, Mami Louisse berhasil mendapatkan lebih dari enam ribu pesanan hanya dalam waktu 2 jam live saja.

Semua kesuksesan itu pun membawa Mami Louisse mendapatkan penghargaan Top Creator Shopee Super Award 2023-Livestream Beauty Category.

Mami Louisse mendapatkan penghargaan Top Creator Shopee Super Award 2023-Livestream Beauty Category. Foto: Istimewa
Mami Louisse mendapatkan penghargaan Top Creator Shopee Super Award 2023-Livestream Beauty Category. Foto: Istimewa

Jadi, buat kamu yang sudah tidak sabar untuk berbelanja seru secara live yang dipandu oleh sang top influencer, yuk saksikan sesi Shopee Live Mami Louisse yang sudah dimulai sejak kemarin hingga besok, Kamis (6/6).

Sesi live Mami Louisse di Shopee Live ini berlangsung selama lebih dari 60 Jam tanpa henti, menghadirkan Flash Sale seharga Rp 6 ribu untuk motor Honda Beat hingga mobil Toyota Agya di akun toko @louissescarlettfamily di Shopee Live di tanggal 5 dan 6 Juni mulai jam 20:00 WIB.

Selain motor dan mobil, akan ada juga banyak promo menarik untuk berbagai produk lainnya di sesi Shopee Live Mami Louisse. Kamu bisa belanja seru dan hemat dengan promo Shopee Live Diskon Murah sampai dengan 80 persen setiap hari di Live XTRA.

Ada juga promo spesial dalam perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yaitu Gratis Ongkir RP 0, Rp 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon 60 Persen.

Yuk, langsung buka aplikasi Shopee dan kunjungi akun @louissescarlettfamily untuk bisa menyaksikan sesi Shopee Live Mami Louisse yang menyajikan berbagai produk menarik dengan promo terbaik!

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/millennial/gandeng-mami-louisse-shopee-live-tawarkan-mobil-dan-motor-rp-6-ribu-saja-22sQHRZeBxx

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations