DWP Kemenkumham Sulut Gelar Pertemuan Rutin di LPKA Tomohon
Oleh Manado Bacirita
Sejumlah anggota DWP Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara pada pertemuan rutin yang digelar di LPKA Tomohon.
Sejumlah anggota DWP Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara pada pertemuan rutin yang digelar di LPKA Tomohon.

TOMOHON - Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar. Kali ini pertemuan para Wanita Pengayoman ini dilaksanakan di aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon.

Pertemuan ini, dihadiri oleh Dwi Madeliene, selaku Ketua DWP Kantor Imigrasi Manado, beserta istri-istri Kepala UPT serta wanita pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulut lainnya.

Sementara, Penasihat Wanita Pengayoman, Astrid Lumbuun, memberikan pesan penting kepada para peserta terkait peran ibu dalam mendidik anak-anak, terutama dalam penggunaan media sosial.

"Kita harus memberikan pendidikan kepada anak-anak agar bijak dalam menggunakan media sosial. Ini penting karena sebaran informasi di media sosial sangat cepat dan banyak," kata Astrid.

Selain itu, Astrid juga menyampaikan rasa prihatin atas bencana alam yang melanda Sulut, khususnya kepada jajaran pegawai di Lapas Tagulandang.

"Kita harus ingat, solidaritas dan dukungan kepada mereka menjadi fokus perhatian dalam pertemuan ini," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Anak Binaan di LPKA Tomohon ikut memberikan penampilan di hadapan para wanita pengayom tersebut. Kegiatan ini juga diisi dengan sesi perkenalan antar ibu pengayoman.

Sementara, Ketua Harian DWP Kemenkumham Sulut, Betsi Porayow, dalam sambutannya memberikan semangat dan arahan untuk terus bersatu dan berkontribusi dalam pembangunan yang lebih baik, baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

"Kita maju bersama untuk hal yang lebih baik," ujar Betsi kembali.

febry kodongan

https://kumparan.com/manadobacirita/dwp-kemenkumham-sulut-gelar-pertemuan-rutin-di-lpka-tomohon-22n5ZAUxhRZ

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations