Catherine Laga'aia Dipastikan Jadi Pemeran Moana dalam Film Live Action
Catherine Laga'aia mengambil peran dari Auli'i Cravalho, yang mengisi suara film asli tahun 2016. #kumparanHITS #newsupdate
Ilustrasi Animasi Moana. Foto: IMDb
Ilustrasi Animasi Moana. Foto: IMDb

Disney resmi mengumumkan nama aktris Catherine Laga'aia sebagai pemeran karakter Moana dalam film live-action. Aktris berusia 17 tahun ini berasal dari Sydney, Australia, dan bergabung dengan Dwayne Johnson dalam film tersebut. Johnson mengulangi perannya sebagai Maui.

“Saya sangat bersemangat untuk menerima karakter ini karena Moana adalah salah satu favorit saya,” kata Laga'aia dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (13/6).

Catherine sendiri punya darah keturunan Samoa, persis seperti latar tempat dalam film Moana.

“Kakek saya berasal dari Fa'aala, Palauli, di Savai'i. Dan nenek saya berasal dari Leulumoega Tuai di Samoa. Saya merasa terhormat mendapat kesempatan untuk merayakan Samoa dan seluruh masyarakat Kepulauan Pasifik, dan mewakili gadis-gadis muda yang mirip dengan saya," lanjut Catherine.

Laga'aia mengambil peran dari Auli'i Cravalho, yang mengisi suara film asli tahun 2016. Auli'i menjadi produser eksekutif dalam versi live action.

“Saya sangat senang bisa bertemu Catherine, Rena, Frankie dan John melalui proses casting ini. Saya tersanjung dengan kesempatan ini, dan saya tidak sabar untuk semua berada di lokasi syuting bersama-sama. Dan tidak ada pasangan yang lebih baik untuk bermain selain Catherine dan Dwayne," ujar Auli'i.

 Catherine Laga'aia Pemeran Moana. Foto: Instagram/@disneystudios
Catherine Laga'aia Pemeran Moana. Foto: Instagram/@disneystudios

Moana adalah film andalan bagi Disney, karena film tersebut pada tahun 2016 telah menjadi salah satu film yang paling banyak diputar di AS selama beberapa tahun.

Menurut Nielsen, Moana adalah film streaming yang paling banyak ditonton pada 2023. Disney juga memiliki sekuel animasi terpisah dari Moana yang akan dirilis pada 27 November.

Sementara live action film ini bakal memulai syuting di musim panas tahun ini. Moana live action direncanakan tayang pada 2026.

https://kumparan.com/kumparanhits/catherine-lagaaia-dipastikan-jadi-pemeran-moana-dalam-film-live-action-22vbnE0V3o4

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations