Cara Nonton EURO 2024 di HP: Belgia vs Rumania
Oleh Berita Terkini
Ilustrasi cara nonton EURO 2024 di HP Belgia vs Rumania, sumber: unsplash/EdoardoBusti
Ilustrasi cara nonton EURO 2024 di HP Belgia vs Rumania, sumber: unsplash/EdoardoBusti

Cara nonton EURO 2024 di HP: Belgia vs Rumania cukup mudah dilakukan karena bisa diakses secara online. Pecinta sepak bola dapat melakukan live streaming hanya dengan bermodalkan HP dan internet.

Pertandingan antara Belgia vs Rumania tentu menjadi kompetisi yang sangat dinanti oleh para penggemarnya. Agar bisa menonton di mana saja, penting sekali mengetahui cara menonton EURO 2024 di HP.

Cara Nonton EURO 2024 di HP: Belgia vs Rumania Termudah

Ilustrasi cara nonton EURO 2024 di HP Belgia vs Rumania, sumber: unsplash/StefanLehner
Ilustrasi cara nonton EURO 2024 di HP Belgia vs Rumania, sumber: unsplash/StefanLehner

EURO 2024 merupakan edisi ketiga Piala Eropa yang diikuti oleh 24 tim di putaran final. Hal ini menyebabkan jumlah pertandingan bertambah, yang semula 31 menjadi 51 laga. Alhasil, pecinta sepak bola akan memperoleh tayangan yang lebih banyak, termasuk Belgia vs Rumania.

Pertandingan Belgia vs Rumania tidak hanya bisa ditonton via over the top (OTT) melalui live streaming Vision+. Mengutip Instagram @officialrcti, seluruh laga EURO 2024 bisa dilihat di free to air (FTA) melalui live streaming TV RCTI dan inews TV. Adapun cara nonton EURO 2024 di HP: Belgia vs Rumania yakni sebagai berikut:

  1. Agar bisa menonton live streaming EURO 2024 secara legal, aktifkan paket berlangganan di platform Vision+. Paket tersebut terdiri dari beberapa macam yakni bisa disesuaikan dengan biaya dan kebutuhan.

  2. Pastikan sudah mempunyai jadwal EURO 2024 yang lengkap, mulai dari babak penyisihan hingga final. Sebab, di dalamnya membuat jadwal laga Belgia vs Rumania.

  3. Masuk ke halaman utama Vision+, pilih menu "Olahraga”.

  4. Temukan jadwal pertandingan "Rumanialalu vs Ukraina", lalu klik laga tersebut untuk melakukan live streaming.

  5. Klik opsi "Tonton Sekarang" untuk me dinyaksikan jalannya laga Belgia vs Rumania.

  6. Jika tidak menemukan kolom pertandingan Belgia vs Rumania, klik Soccer Channel atau Sportstars. Lakukan klik pada saat kick-off laga dihelat pada Senin, 17 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Cara Nonton Euro 2024 Slovenia vs Serbia di HP atau Laptop yang Mudah

Cara nonton EURO 2024 di HP: Belgia vs Rumania yang dijelaskan di atas bisa dijadikan panduan. Dengan begitu, menonton tim kesayangan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. (DLA)

https://kumparan.com/berita-terkini/cara-nonton-euro-2024-di-hp-belgia-vs-rumania-22ygBlpVeVh

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations