Berita Populer: Mobil BYD yang Bisa Berputar di Tempat; SPK Omoda E5
Melihat langsung mobil listrik BYD yang bisa berputar di tempat merupakan salah satu berita populer kumparanOTO.
Mengunjungi kantor pusat BYD di Shenzhen China Foto: Dok. Istimewa
Mengunjungi kantor pusat BYD di Shenzhen China Foto: Dok. Istimewa

Artikel yang membahas salah satu model mobil BYD yang bisa berputar di tempat, merupakan berita populer kumparanOTO pada Sabtu 20 Desember 2023.

Selain itu update mengenai pemesanan mobil listrik Chery Omoda E5 juga menarik perhatian banyak pembaca. Berikut rangkuman selengkapnya.

Mobil Listrik BYD YangWang U8 yang Bisa Berputar 360 Derajat

BYD -singkatan dari Build Your Dream- merupakan merek mobil listrik asal China yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia pada tahun depan. Pabrikan yang berbasis di Shenzhen itu rupanya memiliki sejumlah turunan merek.

Pertama BYD, yang akan dibagi dalam dua kategori produk melalui brand Dynasty dan Ocean, kemudian ada FANGCHENGBAO, Denza, dan Yangwang.

Mobil Listrik Omoda E5 Sudah Dipesan 400 Unit, Ini Kelebihannya

PT Chery Sales Indonesia telah membukukan 400 unit pemesanan mobil listrik terbaru mereka, Chery Omoda E5. Angka tersebut merupakan akumulasi sejak dikenalkan pertama kali pada Agustus 2023 lalu.

"Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki pertimbangan yang semakin tinggi menggunakan mobil listrik yang lebih ramah lingkungan, terutama yang memiliki keunggulan menyeluruh seperti Chery Omoda E5," kata Vice President PT Chery Sales Indonesia, Harry Kamora melalui keterangan resmi.

Pintu Bermasalah, 120 Ribu Mobil Listrik Tesla Ditarik

Tesla harus menarik 120 ribu unit mobil listrik model S dan model Y di Amerika Serikat karena ditemukan adanya potensi masalah pada bagian pintu.

Disitat dari Reuters, pabrikan menemukan risiko kemungkinan pintu dapat terbuka ketika mobil mengalami situasi kecelakaan. Sehingga bisa membahayakan pengemudi dan penumpang saat momen kritis.

https://kumparan.com/kumparanoto/berita-populer-mobil-byd-yang-bisa-berputar-di-tempat-spk-omoda-e5-21sH6s0MMVE

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations