Berita Populer: Honda CR-V Hidrogen Mulai Diproduksi; Spy Shot MPV Listrik
Berita populer kumparanOTO, Kamis (6/6) urutan lepas pasang aki mobil tak boleh salah hingga modifikasi Suzuki Spin 125 dengan konsep Hustler Scoot. #kumparanOTO
Honda CR-V e:FCEV. Foto: Honda
Honda CR-V e:FCEV. Foto: Honda

Kabar Honda CR-V hidrogen mulai diproduksi menjadi berita populer kumparanOTO, Jumat (7/6).

Kemudian galeri foto MPV listrik saat kepergok uji jalan di Indonesia, serta SMEV, motor listrik lokal yang sanggup tempuh 120 kilometer juga menarik perhatian banyak pembaca.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Honda CR-V Hidrogen Mulai Diproduksi, Isi Tabung Penuh Bisa Melaju 434 Kilometer

Honda CR-V hidrogen atau dengan teknologi yang disebut e:FCEV atau electric Fuel Cell Vehicle, mulai diproduksi di Performance Manufacturing Center (PMC), Marysville, Ohio, Amerika Serikat.

Honda CR-V e:FCEV merupakan pengembangan dari Honda CR-V generasi ke-6 yang sudah dijual di seluruh dunia, termasuk di Indonesia dengan pilihan teknologi hybrid e:HEV dan mesin bensin konvensional.

Foto: Spy Shot MPV Listrik Kepergok Uji Jalan di Indonesia

kumparan berkesempatan langsung membidik gambar mobil listrik berupa MPV secara eksklusif, yang tengah melakukan uji jalan di Indonesia. Itu ditandai dengan selubung kamuflase yang menyelimuti sekujur bodi mobil.

Diduga MPV setrum tersebut merupakan garapan BYD. Dari bentuknya disinyalir merupakan BYD e6 generasi terbaru, atau BYD M6 di beberapa negara.

Mengenal SMEV, Motor Listrik Lokal yang Sanggup Tempuh 120 Kilometer

Mungkin masih banyak yang asing dengan SMEV. SMEV merupakan brand motor listrik buatan lokal, yang dikembangkan dari rumah modifikasi Studio Motor di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan. Untuk mempertegas eksistensi dan karyanya, dibuatlah entitas Studio Motor Electric Vehicle atau SMEV.

SMEV punya pandangan sendiri soal model motor listrik yang beredar di pasaran. Donny Ariyanto, sang penggawa SMEV telah memproduksi dan menjual produknya dengan wujud yang beda dari model lain.

https://kumparan.com/kumparanoto/berita-populer-honda-cr-v-hidrogen-mulai-diproduksi-spy-shot-mpv-listrik-22tOM21q9LR

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations