Berita Populer: Harga Mobil Listrik Xiaomi; Uji Tabrak MG 5 GT
Bintang nol hasil uji tabrak sedan MG 5 GT merupakan salah satu berita populer kumparanOTO.
Xiaomi SU7 Foto: Dok. Istimewa
Xiaomi SU7 Foto: Dok. Istimewa

Artikel yang membahas harga mobil listrik Xiaomi SU7, merupakan berita populer kumparanOTO pada Minggu 31 Desember 2023.

Selain itu hasil uji tabrak sedan MG 5 GT oleh Australasian NCAP, juga menarik banyak perhatian pembaca kumparan. Berikut rangkuman selengkapnya.

Harga Mobil Listrik Xiaomi SU7 Gak Bakal Rp 300 Jutaan

Perusahaan teknologi terkemuka asal China, Xiaomi, akhirnya secara resmi meluncurkan mobil listrik pertama mereka yang diberi nama SU7. Wujudnya berupa sedan empat pintu.

Disitat dari Car News China, SU7 yang merupakan akronim dari Speed Ultra tersebut merupakan buah investasi Xiaomi senilai 1,4 miliar dolar AS atau berkisar Rp 21,597 triliun untuk masuk industri otomotif pada 2021 silam.

Mencoba 2 Mobil Listrik BYD yang Bakal Masuk Indonesia

BYD, merek mobil listrik asal China akan meramaikan pasar otomotif dalam negeri pada tahun 2024. Mereka pun dikabarkan tengah melakukan pengetesan tiga produknya di sini.

kumparanOTO berkesempatan melihat langsung dan mencoba dua mobil listrik BYD saat berkunjung ke kantor pusat mereka di Shenzhen China belum lama ini.

MG 5 GT, Sedan yang Dijual di Indonesia Dapat 0 Bintang Uji Tabrak ANCAP

Sedan MG 5 atau di Indonesia dilabeli dengan MG 5 GT, mencatatkan hasil uji tabrak terburuk dengan tidak mendapatkan sama sekali bintang alias nol. Pengujiannya dilakukan oleh Australasian New Car Assessement Program atau ANCAP.

Pengetesan tabrak yang dilakukan ANCAP untuk semua kendaraan yang dijual di Australia dan New Zealand. Hasil yang didapat MG 5 GT, tentu cukup mengejutkan untuk sebuah ukuran mobil modern.

https://kumparan.com/kumparanoto/berita-populer-harga-mobil-listrik-xiaomi-uji-tabrak-mg-5-gt-21sg0V8T4u5

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations