Beri Dukungan kepada Angger Dimas, Steve Aoki Ikut Suarakan #JusticeForDante
Steve Aoki ikut menyuarakan #JusticeForDante.#kumparanHITS #newsupdate
Steve Aoki. Foto: AFP/AMER HILABI
Steve Aoki. Foto: AFP/AMER HILABI

DJ Steve Aoki ikut menyuarakan #JusticeForDante yang bergema di media sosial setelah anak DJ Angger Dimas dan Tamara Tyasmara, Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante, meninggal dunia. Hal ini diketahui dari unggahan X (Twitter) milik Aoki.

Steve Aoki menyuarakan hal itu dengan membubuhkan poster hitam putih yang menampilkan DJ Angger Dimas bersama mendiang putranya.

"#JusticeForDante," tulis Aoki yang pernah beberapa kali berkolaborasi dengan Angger Dimas.

Angger Dimas Bagikan #JusticeForDante Usai Anak Meninggal Dunia

Angger membagikan #JusticeForDante dan poster hitam putih yang memperlihatkan dirinya bersama Dante dalam akun Instagramnya pada 4 Februari lalu. Ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan.

"Terima kasih teman-teman yang telah membantu secara moril, langsung dan tidak langsung-our objective sudah ditersangkakan, dan saya berharap #stopchildabuse digaungkan," tulis Angger.

Fokus Angger saat ini adalah keadilan untuk anaknya. Ia ikut membantu pihak kepolisian untuk mengusut kasus meninggalnya anaknya dengan cara memberikan dokumen pendukung kepada penyidik.

"Saya hanya akan berbicara saat ada bukti dan naik status hukum. Thank you!" tulis Angger.

Angger sempat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Namun, terkait perkembangan kasus meninggalnya anaknya, ia meminta orang-orang untuk menunggu informasi dari pihak kepolisian.

Angger Dimas. Foto: Instagram/@anggerdimas
Angger Dimas. Foto: Instagram/@anggerdimas

Dante meninggal dunia diduga karena tenggelam saat berenang di kolam air Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ia mengembuskan napas terakhir pada 27 Januari lalu.

Penyidik dari Polda Metro Jaya telah menetapkan kekasih Tamara Tyasmara, YA, sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya Dante.

YA dijerat pasal terkait dugaan kekerasan terhadap anak dan pembunuhan berencana. Berdasarkan pasal yang menjeratnya, YA terancam hukuman mati.

https://kumparan.com/kumparanhits/beri-dukungan-kepada-angger-dimas-steve-aoki-ikut-suarakan-justicefordante-228udDBc7g2

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations